Aku Mencoba Ikhlas Dari Suatu Kehilangan Dan Mencoba Tersenyum Dari Suatu Kesakitan

Tak seorang pun yang ingin merasakan kehilangan. Tak seorang pun yang ingin merasakan sakit. Namun inilah hidup, mau tidak mau, siap tidak siap kita pasti akan merasakan yang namanya kehilangan.

Dan yang hilang pun pasti hal yang sangat kita inginkan, yang sangat kita cintai. Kita tidak bisa berbuat apa-apa selain ikhlas merelakannya. Meski hati terasa sakit maka obatilah rasa sakit itu dengan senyuman.

Terlalu Sulit Untuk Menerima Kenyataan Dan Kehilangannya Hanya Membuatku Terus Merasa Sedih

pixabay.com

Bukan hanya aku saja yang akan merasa sedih saat kehilangan. Semua orang juga pasti akan merasakan hal yang sama. Namun aku akan berusaha ikhlas menerima kenyataan pahit.

Aku akan mencoba merelakan hal yang pergi dariku. Meski terlalu sulit bagiku, aku akan berusaha untuk menerima kenyataan bahwa ada hal yang memang tidak bisa aku miliki.

Tanpa Hati Yang Ikhlas, Maka Sampai Kapan Pun Tidak Akan Pernah Bisa Menerima Sebuah Kenyataan Pahit

pixabay.com

Setiap kehilangan pasti akan membuatku sedih. Jika aku tidak berusaha mencoba untuk ikhlas dan merelakan. Maka selamanya aku hanya merasakan sakit hati yang semakin mendalam.

Oleh sebab itu aku akan mencoba untuk mengikhlaskan apa pun yang hilang dari hidupku. Tanpa hati yang ikhlas, maka sampai kapan pun aku tidak akan pernah bisa menerima sebuah kenyataan pahit.

Dengan Hati Yang Ikhlas Maka Akan Mudah Menerima Kenyataan, Oleh Sebab Itu Aku Mencoba Dan Belajar Untuk Ikhlas

pixabay.com

Aku akan mencoba terus ikhlas, karena dengan hati yang ikhlas akan mampu dengan mudah menerima kenyataan. Ketika hati sudah siap menerima kenyataan, maka akan mampu mengikhlaskan apa pun yang akan hilang meski sangat diinginkan.

Apalagi kenyataan yang pahit sangat tidak bisa diterima dengan mudah. Maka hanya dengan hati yang ikhlaslah akan bisa menerima semua kenyataan, meski kenyataan pahit sekalipun.

Mencoba Ikhlas Dan Merelakan Apa Pun Yang Hilang Dariku Meskipun Hatiku Terasa Sakit

pixabay.com

Jujur aku sangat merasa sakit hati, merasa sangat sedih dan terluka ketika harus kehilangan. Namun aku selalu berusaha mecoba mengikhlaskan apa pun yang hilang dariku. Meskipun hatiku terasa sakit, namun aku selalu berusaha untuk percaya bahwa yang hilang akan selalu diganti dengan yang lebih baik.

Aku Akan Mencoba Untuk Tetap Tersenyum Walau Hatiku Sedang Menangis Menahan Rasa Sakit

ganlob.com

Bahkan ketika aku ingin menangis sekalipun aku masih ingin tetap tersenyum. Aku ingin tetap tersenyum meskipun hatiku sedang sakit. Aku akan tetap baik-baik saja walau aku sedang merasakan sakit.

Sungguh tidak mudah mengikhlaskan yang hilang dan sangat sulit untuk tetap tersenyum disaat hatiku sedang terluka. Namun aku akan berusaha agar aku bisa memiliki hati yang ikhlas dan tetap tersenyum walau sebenarnya aku ingin menangis.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *