Aku Menanti Waktu Dimana Kau Memelukku Erat Hingga Lupa Bahwa Aku Pernah Terluka

  • 63
    Shares

Tuhan, aku lelah sekali dengan sakit hati ini, aku lelah sekali dengan kesendirian ini. Tuhan aku merasa sepi sekali dan ingin ada seseorang yang bisa mencintaiku hingga aku lupa bahwa aku pernah kecewa.

Aku ingin merasakan kebahagiaan yang selama ini aku tunggu. Aku ingin ditemukan oleh seseorang yang akan selalu berusaha membuatku bahagia tanpa ada luka.

Aku Menanti Waktu Dimana Kau Datang dan Tak Akan Pernah Pergi Lagi

instagram.com/a_aeeee

Tuhan berikanlah seseorang yang akan mencintaiku dengan setulus hatinya. Pertemukan aku dengan seseorang yang tidak akan pernah pergi lagi dan tidak akan pernah meninggalkanku sendiri.

Aku Menanti Waktu Dimana Kau Akan Berkata Bahwa Akulah yang Akan Selalu Menemani Apapun yang Terjadi

instagram.com/a_aeeee

Sungguh aku menanti hari dimana Tuhan mempertemukan aku dengan seseorang yang bersedia menemaniku dalam suka mau pun duka. Aku butuh dia yang akan selalu menemaniku apapun yang terjadi.

Sungguh aku ingin bahagia bersama dengan seseorang yang akan mencintaiku tanpa mengenal lelah dan dia yang akan selalu memelukku erat ketika aku mulai rapuh dan terjatuh.

Kau yang Akan Selalu Bersamaku, Kau yang Akan Senantiasa Ada Untukku, Waktu Itulah yang Aku Tunggu

instagram.com/a_aeeee

Aku membutuhkan dia yang berkata bahwa akulah yang akan selalu bersamamu, aku yang akan selalu ada untukmu dan aku yang akan setia menemanimu hingga ajal menjemput.

Seseorang yang seperti itu yang aku tunggu karena aku ingin bersama dengan seseorang yang akan tetap bersamaku tak peduli apapun yang terjadi.

Menunggu Waktu Dimana Kau yang Akan Mengusap Air Mataku Saat Menangis dan Menunggu Kau Menguatkanku Saat Aku Rapuh

instagram.com/a_aeeee

Betapa seringnya aku menangis sendirian dan aku harap ada seseorang yang benar-benar mau mengusap air mataku dan berkata jangan bersedih karena aku selalu ada untukmu.

Sangat menunggu seseorang yang akan memelukku saat aku bersedih dan membuatmu merasa tenang karena merasa dilindungi dan disayang dengan setulus hati.

Menunggu Kau Memelukku Dengan Erat dan Berkata Tak Mengapa Semua Akan Baik-Baik Saja Karena Pada Saat Itu Juga Aku Akan Lupa Bahwa Aku Terluka

instagram.com/a_aeeee

Pelukan hangat yang menenangkan adalah hal yang paling aku inginkan. Aku membutuhkan kasih yang dengan penuh ketulusn bukan kasih sayang semu yang setelah merasa bahagia malah terluka.

Aku ingin bahagia hingga aku lupa bahwa aku pernah terluka dan kecewa hanya itu yang aku inginkan.