Aku Memang Pacarmu, Tapi Bukan Berarti Kalau Enggak Mau Dicium Enggak Cinta Kamu

  • 280
    Shares

Pacaran enggak harus selalu ciuman, enggak harus dibuktikan dengan mau dicuimi olehmu, jangan bilang aku enggak cinta atau enggak serius sama kamu, hanya karena aku enggak mau dicium olehmu.

Karena tanpa berciuman sekalipun denganmu aku masih cinta kamu dan aku juga serius menjalin hubungan denganmu.

Toh kalau kamu memang beneran cinta, aku tolak ajakanmu untuk berciuman kamu tak akan memaksaku dan tak akan bilang aku tak cinta kamu.

Untuk Membuktikan Seberapa Besarnya Cintamu Tak Perlu Harus Berciuman Setia Dan Selalu Jujur Sudah Cukup Untuk Menjadi Buktinya

9gac.com

Untuk membuktikan seberapa besar cintaku padamu, aku rasa tidak harus dibuktikan dengan mau diciumi olehmu. Bukankah setia dan selalu bisa jujur adalah hal yang terpenting dalam sebuah hubungan cinta.

Jangan membuktikan cinta atau mengikat sebuah hubungan dengan sebuah ciuman, karena tanpa status pun orang bisa saling berciuman, dan setelah sering berciumanpun kau bisa meninggalkanku.

Jika Kau Minta Ciuman Sebagai Bukti Dari Cinta, Lalu Apakah Kau Akan Meminta Kehormatanku Untuk Bukti Kesungguhan Hatiku

danielgilliesnetwork-blog.tumblr.com

Jika bukti cinta harus ditunjukkan dengan cara mau dicium, lalu harus dengan apa untuk menunjukkan kesetiaan? Apakah kau akan meminta kehormatanku sebagai buktinya?

Cinta memang harusnya seperti itu, tapi cinta yang seperti itu seharusnya dilakukan sesudah menikah, ketika hubungan antara dua manusia direstui oleh Tuhan sang pencipta dan diakui oleh negara.

Kalau Aku Menolak Berciuman Atau Dipegang-Pegang Olehmu Bukan Berarti Aku Tidak Cinta, Hanya Saja Aku Ingin Melihat Keseriusanmu

idntimes.com

Pahamilah bahwa ketika pasangamu menolak kau ajak berciuman atau dipegang-pegang dan berhubungan tubuh, itu bukan berarti tak cinta.

Mereka sedang menjaga dirinya dari lelaki yang bisa saja hanya ingin menyakiti dan mengambil manfaatnya saja. Karena pacaran belum tentu menikah jadi wajar saja jika pasanganmu enggak mau kau ajak aneh-aneh.

Jika Kau Minta Berciuman Sebagai Bukti Cintaku, Lalu Dengan Apa Aku Harus Meminta Bukti Bahwa Kau Tak Akan Meniggalkaku

idntimes.com

Kalau kau minta berciuman denganmu adalah bukti dari cintaku lalu dengan apa aku akan membuktikan bahwa kau akan menikahiku.

Seharusnya kau buktikan untuk tidak meninggalkanku dengan menikahiku baru kau minta berciuman sebagai bukti cintaku.

Kalau Beneran Cinta Enggak Harus Ciuman Tapi Sudah Pasti Harus Menikahi

fukuen-ai.com

Kalau beneran cinta enggak harus berciuman, enggak harus berpegang-pegangan, enggak harus berduaan melulu, tapi sudah pasti harus menikahi kalau emang beneran cinta.

Kalau memang belum siap menikahi, kita jalani aja dulu hubungan kita sewajarnya, tapi kalau cuma niatannya main-main menjauhlah karena aku bukan perempuan yang gampang untuk dipermainkan.