Aku Ingin Menjadi Wanita Yang Diutamakan, Bukan Wanita Yang Dijadikan Cadangan

  • 549
    Shares

Kau tau aku membencimu karena kau selalu menjadikanku sebagai wanita yang salah satu diantara mereka. Tak bisakah kau menjadikanku sebagai satu-satunya bukan salah satunya?

Kenapa juga kau membutuhkan banyak wanita dihidupmu, tak bisakah satu wanita saja cukup bagimu? Tak bisakah hanya aku yang ada dialam hatimu tanpa ada wanita lain? Karena aku hanya ingin menjadi wanita yang kau utamakan bukan wanita yang dijadikan cadangan.

Tak Ada Satu Pun Wanita Di Dunia Yang Ingin Diduakan Dan Menjadi Yang Kedua

life.idntimes.com

Ketahuliah wahai laki-laki yang kucintai bahwa tak ada satu pun di dunia ini yang ingin diduakan dan menjadi yang kedua. Apalagi aku, aku yang jelas mencintaimu mana mungkin aku rela menjadi yang kedua apalagi yang kesekian.

Mungkinkah kau hanya memilihku tanpa harus ada deretan wanita yang lain didalam hidupmu? Tak bisakah kau memilihku saja dan menjadikanku satu-satunya didalam hidupmu.

Semua Wanita Menginginkan Dirinya Menjadi Yang Utama Dan Diprioritaskan Oleh Laki-Laki Yang Dicintainya

life.idntimes.com

Semua wanita menginginkan dirinya menjadi yang utama bagi laki-laki yang dicintainya. Apalagi aku yang jelas-jelas dari dulu tetap mencintaimu meski kau coba melukaiku. Aku hanya ingin menjadi wanita yang kamu prioritaskan apakah itu silit bagimu?

Ini naluri seorang wanita yang ingin menjadi yang utama dan diprioritaskan. Sangat wajar jika wanita menginginkan hal demikian dari laki-laki yang dicintainya, berarti wanita tersebut sangat mencintaimu.

Ingin Selalu Diutamakan Bukan Hanya Datang Pada Saat Dibutuhkan

life.idntimes.com

Kau tau apa yang paling dibenci oleh wanita dari laki-laki yang dicintai. Ketika laki-laki seenaknya memperlakukan wanita yang mencintainya. Ia datang lalu pergi sesuka hatinya.

Ia hanya menjadikan wanita yang dicintai sebagai wanita yang ia datangi disaat ia merasa butuh. Percayalah sungguh menyakitkan diperlakukan seperti ini. Semua wanita itu hanya ingin selalu diutamakan bukan hanya datang pada saat dibutuhkan saja.

Menjadi Wanita Yang Selalu Dibutuhkan Bukan Wanita Yang Hanya Dijadikan Sebagai Cadangan

life.idntimes.com

Ketahuilah bahwa wanita yang mencintaimu hanya menginginkan kamu seorang. Tapi kenapa kamu hanya menjadikan wanita yang mencintaimu sebagai cadangan?

Ada yang salah dari caramu mencintai, kamu mengabaikan wanita yang benar-benar mencintaimu. Wanita yang mencintaimu ingin menjadi satu-satunya wanita didalam hidupmu. Menjadi wanita yang selalu kamu butuhkan bukan hanya dijadikan sebagai cadangan.

Percayalah Semua Ini Memang Naluri Wanita, Semua Wanita Menginginkan Jadi Yang Pertama, Menjadi Yang Utama Dan Menjadi Satu-Satunya

hdwallpapersrocks.com.jpg

Ingin diumatakan, ingin menjadi satu-satunya dan ingin menjadi wanita yang dibutuhkan. Itulah naluri seorang wanita, bukan hanya aku saja bahkan semua wanita pasti menginginkan hal tersebut. Semua wanita ingin menjadi satu-satunya cinta bagi laki-laki yang dicintainya dan itu bukanlah suatu hal yang tidak wajar.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *