Aku Harus Memilih Siapa yang Pantas Untuk Diperjuangkan, dan Kamu Memang Seharusnya Aku Lepaskan

  • 106
    Shares

Setelah berusaha mempertahankan dan memperjuangkan namun tetap tak dihargai dan hanya disia-siakan maka yang pasti aku tidak akan bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

Aku baru sadar bahwa perjuanganku tidak akan membuatmu mencintaiku. Aku sadar hatimu tidak akan terbuka untukku oleh sebab itu jauh lebih baik aku pergi dari pada tetap bertahan denganmu.

Aku Pergi Bukan Karena Tidak Cinta Lagi Melainkan Aku Harus Memilih Siapa Yang Pantas Untuk Aku Perjuangkan

instagram.com/magicmoments_ae

Hidup itu pilihan, sedalam apapun perasaan ini tidak akan bisa membuatku bertahan jika terus disia-siakan. Aku hanya manusia biasa yang butuh dihargai dan dicintai.

Aku tidak akan pernah bisa terus merasakan kekecewaan hanya karena terus bertahan pada orang yang salah, oleh sebab itu aku lebih memilih pergi.

Aku Sadar Bawha Hidup Adalah Sebuah Pilihan Dan Aku Harus Siap Kehilangan Jika Memang Hanya Menyakitkan

instagram.com/magicmoments_ae

Mau tidak mau aku harus bisa memilih meski pilihan itu sama-sama menyakitkan. Pilihan itu memang sulit bahkan ada salah satu yang harus dikorbankan meski terkadang harus mengorbankan perasaan diri sendiri.

Tak Ada Yang Bisa Dipertahankan Dari Cinta Seseorang Yang Tidak Tahu Menghargai Perjuangan Seseorang

instagram.com/magicmoments_ae

Aku rasa perjuangan cintaku sudah cukup, aku tidak akan pernah bisa tetap berada pada rasa sakit hanya karena berjuang sendirian.

Aku tidak bisa tetap seperti ini merapati kisah cinta yang tidak pernah membuatku bahagia.

Lebih Baik Pergi Dari Pada Terus Bertahan Pada Seseorang Yang Hanya Menyia-Nyiakan

instagram.com/magicmoments_ae

Kamu adalah seseorang yang sama sekali tidak pantas untuk aku perjuangkan. Aku memilih pergi bukan karena tidak cinta lagi melain sudah tidak memiliki kesabaran untuk bertahan pada seseorang yang sama sekali tidak bisa menghargai.

Yang Mengabaikan, Yang Menyia-Nyiakan Dan Yang Tak Bisa Menghargai Sama Sekali Tidak Pantas Untuk Diperjuangkan

instagram.com/magicmoments_ae

Kini aku sudah memiliki pilihan yang aku rasa sangat tepat. Aku akan memilih pergi dari pada terus berjuang dan bertahan.

Setelah semua sudah aku lakukan dan usahakan maka kini tinggal bagaimana caranya aku harus siap kehilangan meski hati ini tidak pernah siap untuk kehilangan.