Aku Menghargai Masa Lalumu, Kenanglah Sewajarnya. Namun Jika Itu Berlebihan Meninggalkanmu Adalah Keharusan

  • 72
    Shares

Tak ada yang bisa merubah masa lalu dan tak ada yang bisa menghapus kenangan masa lalu sesedih apapun itu.

Tidak akan pernah mungkin bisa melupakan semua kenangan indah bersama seseorang yang pernah ada dimasa lalu namun kau bisa menepisnya dan berkata bahwa dia hanya bagian dari masa laluku.

Dia Masa Lalumu Tapi Aku Adalah Masa Depanmu

instagram.com/magicmoments_ae

Mungkin benar aku cemburu, mungkin benar aku merasa tersakiti ketika kau masih teringat akan masa lalumu, namun aku siapa berhak melarangmu untuk membuang semua tentangnya.

Dia memang masa lalumu jadi wajar terkadang kau masih ingat tentangnya, karena tidak akan pernah mungkin kau bisa lupa semua hal tentangnya kecuali kamu lupa ingatan.

Aku Tidak Melarangmu Mengingat Hal Yang Berkaitan Dengan Masa Lalumu Karena Kutahu Kau Sendiri Tidak AKan Bisa Mencegahnya Apalagi Aku

instagram.com/magicmoments_ae

Kenanglah dia masa lalumu sewajarnya saja karena walau bagaimana pun dia hanya sebatas masa lalumu saja sedangkan aku ada dihadapanmu sebagai masa depanmu.

Aku tahu dan sadar diri bahwa kau sendiri pun tidak bisa mencegah ingatanmu kepadanya, maka aku pun tidak berhak untuk melarangmu mengingatnya asal hanya pada batas wajar saja.

Aku Menghargai Masa Lalumu Namun Kau Juga Harus Lebih Menghargai Perasaanku

instagram.com/magicmoments_ae

Aku ingin mengargai masa lalumu karena walau bagaimana pun dia adalah seseorang yang lebih dulu mencintai kamu dibanding denganku.

Aku ingin menghargai masa lalumu karena dia yang lebih dulu bertemu denganmu namun aku hanya ingin sebatas mengahgai saja bukan berarti kau bisa seenaknya mengingat tentangnya.

Kenanglah Dia Sewajarnya Karena Kutahu Kau Tidak Bisa Menghapus Masa Lalu Yang Pernah Kamu Lalui Bersamanya

instagram.com/magicmoments_ae

Kau boleh ingat sewajarnya saja saat kau tiba-tiba mengingatnya namun kau harus berusaha menepisnya jangan sampai terlarut dalam kenangan bersamanya.

Sudah ada hati dan perasaan yang harus kamu jaga maka jangan pernah menampakkan bahwa masa lalumu masih menjadi bagian terpenting dalam hidupmu.

Ingatlah Ada Hati Yang Harus Kamu Jaga, Kenanglah Sewajarnya Karena Jika Tidak Aku Terpaksa Pergi Meninggalkanmu

instagram.com/magicmoments_ae

Aku tidak melarangmu mengingat masa lalumu oleh sebab itu kau harus lebih paham bahwa meski aku mengijnkan kamu mengenangnya bukan berarti kau tidak bisa menjaga perasaan dan hatiku.

Jika kau sampai mengenangnya secara tidak wajar maka aku pastikan aku akan pergi dari kehidupanmu.