Aku Harap Aku Bisa Mengabaikanmu Seperti Kamu Mengabaikanku

  • 487
    Shares

Selama ini kau selalu menyia-nyiakanku tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa berbuat seperti yang kamu lakukan terhadapku.

Ketika kau mengebaikanku rasanya ingin sekali aku juga ingin mengbaikanmu seperti yang sering kamu lakukan terhadapku. Jujur aku ingin mengabaikanmu tapi entah kenapa aku tidak pernah bisa melakukannya.

Aku Selalu Berusaha Agar Bisa Sepertimu Yang Selalu Saja Mengabaikanku

wisgoon.com

Ketika kau mengabaikanku seolah-olah aku tidak pernah berharga dimatamu. Rasanya aku ingin memberi pelajaran dengan berhenti peduli kepadamu dan aku ingin mengbaikanmu agar kau tahu rasanya diabaikan.

Aku ingin mengabaikanmu bukan karena aku ingin balas dendam kepadamu hanya saja agar kau tahu bagaimana rasanya diabaikan.

Aku Berharap Aku Bisa Mengabaikanmu Dan Tidak Peduli Lagi Terhadapmu

spleen48.rssing.com

Aku berboda semoga Tuhan secepatnya menghapus semua perasaanku terhadapmu agaraki berhenti berharap kepadamu. Aku ingin semua perasaan ini tak tersisa hingga tak ada rasa peduli sama sekali terhadapmu.

Mungkin hanya dengan seperti itu kau bisa merasakan bagaiman rasanya tak dihargai dan bagaimana rasanya diabaikan sehigga membuatmu sadar dan berhenti mengabaikan.

Semakin Aku Berusaha Untuk Mengbaikanmu Semakin Sakit Rasanya Hati Ini Menahannnya

spleen48.rssing.com

Aku selalu gagal ketika ingin mengabaikanmu, aku selalu tidak bisa menghentikan perasaanku terhadapmu walau aku sudah berusaha sekuat mungkin untuk mengabaikanmu.

Semakin aku berusaha untuk tidak peduli terhadapmu, maka semakin sakit rasanya hati ini menahan untuk tidak peduli lagi terhadapmu.

Sulit Untuk Pura-Pura Tidak Peduli Lagi Namun Aku Harus Bisa Melindungi Hatiku Agar Tudik Tersakiti Karena Selalu Diabaikan Olehmu

fukuiooya.com

Aku ingin berhenti peduli bukan hanya karena ingin melindungi hatiku dari rasa sakit hati. Tujuan utamanya hanyalah agar kau menjadi orang yang lebih menghargai, aku ingin kau sadar bahwa diabaikan itu rasanya sungguh menyakitkan.

Benar-benar sakit ketika diabaikan oleh orang yang paling aku cintai itulah sebabnya aku ingin kamu sadar dan ingin kamu lebih menghargai.

Aku Akan Berusaha Lebih Kerasa Lagi Hingga Aku Benar-Benar Bisa Mengabaikanmu Dan Tidak Peduli Terhadapmu

nguoidep24h.com

Rasa sakit yang aku rasakan sudah terlalu dalam dan sangat menyakitkan, sehingga membuatku benar-benar ingin membuang perasaan ini hingga tak tersisa untukmu.

Tekadku sudah bulat untuk berusaha lebih kerasa lagi hingga aku benar-benar bisa mengbaikanmu dan benar-benar tidak peduli lagi terhadapmu.

Semua itu aku lakukan agar aku tidak tersakiti oleh harapanku dan kau bisa berubah menjadi orang yang bisa menghargai dikemudian hari.