Aku Diam Bukan Karena Tidak Tahu Apa-apa, Aku Hanya Percaya Kalau Karma Itu Ada

  • 673
    Shares

Silahkan lakukan apapun yang ingin kamu lakukan, entah menurutmu yang kamu lakukan adalah hal yang biasa dan tidak menyakitiku, aku akan tetap diam saja walau sebetulnya aku terluka olehmu.

Hatiku bukan tercipta dari baja maka tentu aku akan merasa terluka oleh sikapmu, sikap yang semaunya dan seenaknya saja tanpa memikirkan bagaimana perasaanku.

Bukannya Aku Tidak Tahu Perbuatanmu Namun Aku Memilih Diam Dan Tak Mempermasalahkan Itu

pexels.com

Jika berbicara soal hati, hati yang manakah tidak akan tersakiti jika sikapmu seperti ini. Kau adalah orang yang aku cintai dengan sepenuhnya.

Tapi bagimu aku adalah orang yang kamu cintai seperlunya. Mungkin saja kau sebetulnya tidak mencintaiku tapi bersikap seoalah-olah kau cinta padaku.

Jelas Aku Sangat Tersakiti Dengan Sikapmu Itu Tapi Aku Memilih Diam Dan Membisu

pexels.com

Mungkin bagimu aku tak berarti apa-apa meski aku sudah menjadikanmu yang terpenting dan yang utama. Kamulah satu-satunya tapi bagimu aku hanyalah salah satunya.

Jelas aku sangat tersakiti oleh sikapmu itu tapi apa yang bisa aku lakukan selain diam dan pura-pura tidak tahu.

Aku Memilih Diam Seolah-Olah Tidak Tahu Apa-Apa Karena Aku Percaya Bahwa Setiap Perbuatan Pasti Ada Balasannya

pexels.com

Biarkan kau memperlakukanmu seenaknya karena aku yakin setiap perbuatanmu pasti akan ada balasannya.

Aku memang tersakiti oleh setiap perbuatanmu akan tetapi aku akan diam seolah-olah aku tidak tersakiti dan tidak tahu apa-apa tentangmu.

Tuhan Itu Adil Kok Dan Aku Percaya Tuhan Pasti Akan Membalas Semua Yang Pernah Kamu Lakukan Terhadapku

pexels.com

Aku diam bukan karena aku tidak tersakiti hanya saja aku percaya bahwa Tuhan itu sangat adil. Aku membiarkanmu agar Tuhan sendiri yang membalas semu perbuatanmu.

Aku sangat percaya bahwa setiap perbuatan itu pasti ada balasannya oleh sebab itu aku memasrahkannya kepada Tuhan meski sebetulnya aku begitu tersakiti karenamu.

Silahkan Saja Sakiti Aku Toh Masih Ada Karma Yang Akan Akan Membalas Semua Perbuataanmu Aku Akan Percaya Itu

pexels.com

Meski aku merasa tidak kuat menahan rasa sakit yang kamu berikan akan tetapi aku percaya semau rasa sakit ini akan sembuh dan pada akhirnya aku akan bahagia sedangkan kau yang menyakitiku pasti akan terluka melebihi dari lukaku.

Aku percaya karma itu ada oleh sebab itu aku diam dan membiarkanmu melakukan apa saja.