Aku Bukanlah Tipe Orang Yang “Pindah Ke Lain Hati” Hanya Gara-Gara Hati Yang Lain “Keliatannya” Lebih Baik

  • 7.4K
    Shares

Berpindah ke lain hati adalah sesuatu yang sulit untuk aku lakukan, sekalipun haTi yang lain lebih baik dari seseorang yang kini kusebut sebagai kekasihku.

Aku lebih suka mempertahankan dia, walau dia masih banyak kekurabgannya dan walau saat ini banyak yang mencoba menggoda hati untuk berpaling. Sekalipun aku diberi kesempatan untuk berpindah hati, aku akan lebih memilih mempertahankan yang sudah ada, apalagi seseorang yang baru itu hanya kelihatan baik saja.

Mungkin Karena Sebab Aku Tak Mudah Pindah Kelain Hati Itulah, Aku Menjadi Orang Yang Paling Setia

fb.me/V5ELF.PHOTOGRAPHER

Karena sebab aku tak mudah pindah kelain hati hanya demi seseorang yang kelihatan lebih baik dari pasanganku saat ini, aku pun menjadi orang yang setia. Bagiku menjadi seseorang yang setia adalah harga diri, aku tidak mungkin menjadi seorang pengkhianat hanya karena aku bisa dengan mudahnya mencari seseorang yang baru.

Selama Tidak Mengubahku Menjadi Lebih Buruk, Aku Lebih Suka Mempertahankan

fb.me//TidarutPhotographer

Sejuta kali aku akan memilih untuk mempertahan kan saja dari pada pindah kelain hati, hanya karena hati yang lain kelihatan lebih baik. Aku lebih suka mempertahan apa yang kini menjadi milikku selama dia tidak membuatku berubah menjadi lebih buruk dari sebelumnya. Selama dia tidak membawa pengaruh negatif padaku aku akan memilih memperjuangkannya saja.

Aku Sadar Yang Kelihatan Baik Belum Tentu Aslinya Baik Seperti Kelihatannya

fb.me//TidarutPhotographer

Lagi pula apa yang kini kelihatan lebih baik dati dia juga belum tentu aslinya baik. Karena kadang kenyataan itu tidak selalu seperti kelihatannya. Aku tidak ingin salah mengambil keputusan.

Kalau pada akhirnya akan sama lebih baik aku mempertahankan seseorang yang saat ini ada disampingku, swalau dia tidak selalu mampu membuatku bahagi.

Aku Lebih Baik Mempertahankan Yang Sudah Ada Dari Pada Memperjuangkan Yang Masih Belum Pasti

fb.me//TidarutPhotographer

Bagiku akan lebih baik jika aku mempertahankan yang sudah ada, dari pada aku memperjuangkan seseorang yang masih belum pasti. Dengannya aku masih bisa berubah, dia masih bisa berubah menjadi lebih baik. Sementara memperjuangkan yang masih belum pasti aku harus memulai dari nol, aku belum tau akan seperti apa akhirnya

Karena Cinta Yang Sesungguhnya Adalah Mempertahankan Pilihan Setia Pada Pilihan Yang Yang Dulu

fb.me/V5ELF.PHOTOGRAPHER

Bukankah cinta yang sesungguhnya itu adalah mempertahankan pilihan, setia pada pilihan yang terdahulu, bukan memilih melepaskan pilihan yang dulu hanya karena ada yang lebih baik.

Jika Dia Tidak Menyakitiku Aku Tidak Mau Jadi Pengkhianat Hanya Karena Kutemukan Yang Lebih Baik

newkdramaaddict.blogspot.com

Aku tidak mau menjadi pengkhianat hanya karena aku temukan seseorang yang lebih baik. Jika dia tidak menyakitiku aku tidak mungkin meninggalkannya, aku tidak mungkin menyakiti dia, itu hanya.akan membuatku menjadi lebih buruk. Apakah pantas orang yang menyakiti mendapatkan yang lebih baik?