Aku Berhenti Peduli Bukan Karena Benci, Aku Hanya Sedang Membiasakan Diri Agar Tidak Mengharapkanmu Lagi

  • 62
    Shares

Percayalah bahwa tak ada rasa benci hanya saja aku ingin tahu diri bahwa aku sudah tidak dibutuhkan lagi. Aku tidak benci, jika menurutmu aku berubah itu karena aku tidak ingin tersakiti lagi.

Aku sudah cukup merasakan patah hati sehingga aku tidak ingin merasakan lebih dalam lagi hanya karena terlalu menyayangi dan terlalu peduli pada seseorang yang tidak bisa menghargai.

Aku Tidak Ingin Bermusuhan Seperti yang Kamu Bilang, Aku Berusaha Menghindar Karena Aku Tidak Ingin Melibatkan Perasaan

.instagram.com/kaimookjenn

Aku berubah, aku berusaha menghindar agar tidak ada waktu untuk berkomunikasi denganmu bukan berarti aku ingin bermusuhan denganmu.

Sama sekali tidak ingin bermusuhan dan aku tidak ingin memutuskan tali hubungan pertemanan hanya saja saat ini aku butuh waktu sendiri.

Aku Sudah Terlanjur Sayang Tapi Aku Merasa Kau Malah Semakin Jauh Dan Menghindar Jadi Aku Rasa Aku Harus Siap Kehilangan

.instagram.com/kaimookjenn

Aku sudah trauma sakit hati, aku trauma kehilangan orang yang aku cintai dan saat ini aku harus kehilangan orang yang aku sayangi.

Haruskah ak tersakiti dengan terus bertahan pada seseorang yang selalu mengabaikan? Tentu tidak bukan karena aku sudah berkali-kali terluka sehingga aku ingin menyelamatkan hatiku dari orang yang tidak bisa menghargaiku.

Memberi Kepercyaan, Mulai Merasa Nyaman dan Sayang Bukanlah Suatu Hal yang Mudah Oleh Sebab Itu Aku Harus Belajar Berhenti Peduli

.instagram.com/kaimookjenn

Harusnya kau tahu bahwa aku bukanlah seseorang yang mudah percaya dan mudah menjatuhkan hati.

Kau harusnya bersyukur mendapatkan ketulusanku karena aku bukan seseorang yang mudah didapatkan, tapi apa yang kau lakukan malah mengabaikan dan membuatku ingin pergi meninggalkan.

Aku Hanya Tidak Ingin Sakit Hatiku Semakin Parah Oleh Sebab Itu Lebih Baik Aku Menyelamatkan Diri Dengan Cara Tidak Peduli Lagi Terhadapmu

.instagram.com/kaimookjenn

Jika aku berubah maka semata-mata bukan karena aku membencimu hanya saja aku ingin menyelematkan hatiku dari orang yang salah.

Aku ingin baik-baik saja, aku sudah lelah kecewa maka aku akan membiasaka diri tanpamu dan ingin membiasakan diri agar tidak peduli lagi terhadapmu.

Dengan Tidak Peduli Maka Aku Akan Terbiasa, Terbiasa Tidak Mengaharpkanmu, Tidak Memikirkanmu dan Tidak Mengahrapkanmu Lagi dan Itul yang Aku Mau

.instagram.com/kaimookjenn

Hanya dengan berusaha menghindar, hanya dengan berusaha untuk menjauh dan tidak peduli lagi maka aku rasa aku bisa melupakan rasa sakit hati ini.

Aku hanya tidak ingin mengharapkanmu, aku hanya tidak ingin memikirkanmu dan aku hanya ingin tidak mengkhawtirkanmu lagi oleh sebab itu lebih baik aku pergi.