Aku Berdoa Semoga Tak Ada Wanita Yang Bisa Mengalami Pahitnya Diselingkuhin Sepertiku




Setiap aku ngalami pahitnya diselingkuhi aku selalu berdoa semoga tak ada wanita yang baik mengalami pahitnya diselingkuhi oleh pasangannya seperti diriku.

Aku hanya ingin mendoakan saja agar tak ada wanita baik yang disakiti dengan cara diselingkuhi apalagi harus diselingkuhi ketika sudah menjadi pasangan suami istri dan telah dikarunia anak. Pasti berat bagi wanita yang sudah menikah dan memiliki anak namun harus mengalami penghianatan yang seperti ini.

Hanya Naluri Sebagai Sesama Wanita Saja, Rasanya Ikut Sakit Bila Ada Wanita Diselingkuhi Sama Pasangannya

Hanya naluri sesama wanita saja sebagai seorang wanita yang pernah mengalami pahitnya diselingkuhi dan memergoki sendiri pasanganku sedang jalan dengan wanita lain, rasanya ikut sakit saja bila ada wanita yang baik hati mengalami pahitnya diselingkuhi seperti diriku.

Aku rasa wanita yang belum pernah merasakan pahitnya diselingkuhi juga akan turut merasa sedih kalau melihat ada wanita yang baik hati diselingkuhi.

Sebelum Aku Mengatakan “Yang Sabarya” Karena Aku Peduli Aku Ingin Mendoakan Semoga Tak Ada Wanita Baik Diselingkuhi

Sebelum aku menemukan teman atau sesama wanita yang sama-sama mengalami pahitnya diselingkuhi, seribukali rasanya aku ingin mendoakan sebanyak-banyaknya doa semoga tak ada wanita baik yang mencintai dengan ketulusan diselingkuhi oleh pasangannya. Sungguh rasanya sangat sakit diselingkuhi apa lagi harus melihat sendiri bukti perselingkuhan yang dilakukan oleh orang yang kita sayangi.

Sekuat Dan Setangguh Apapun Seorang Wanita Kalau Diselingkuhi Pasangannya Pasti Akan Hancur Hatinya

Aku pikir tidak akan pernah ada wanita yang bisa sabar, tetap tangguh, tetap kuat bila melihat langsung pasangannya berselingkuh, bila tau kenyataan bahwa dirinya telah dibohongi mentah-mentah oleh pasangnnya, sekalipun aslinya wanita itu sebenarnya wanita yang tangguh. Pasti akan rampuh, pasti akan hancur hatinya bila tahu dirinya telah dikhianati.

Seandainya Kau Memutuskan Untuk Memaafkan Kau Harus Tau Bahwa Akan Lain Rasanya

Seandainyapun memutuskan untuk memaafkan pasti akan lain rasanya, sekalipun akan berubah akan tetap sakit rasanya. Tidak akan pernah sama seperti sebelumnya, selalu terbayang akan disakiti kembali.

Memaafkan pasangan yang sudah pernah selingkuh pasti akan membuat dirimu berfikir keras, berperang dengan keegoisan sendiri, setiap kali berusaha untuk memaafkan pasti akan merasakan sakit di dalam hati.

Wanita Yang Baik Dan Yang Pernah Ngalamin Diselingkuhin Pasti Tidak Akan Pernah Mau Jadi Selingkuhan

Wanita yang baik dan yang pernah ngalamin pahitnya diselingkuhi pasti tidak akan pernah mau menjadi wanita ketiga dan pasti akan lebih mudah untuk merelakan. Dan wanita yang pernah ngalamin pahitnya diselingkuhin pasti akan langsung sedih hatinya bila bertemu atau tau ada temannya atau sesama wanita diselingkuhi sama pasangannya.

Meski Hatimu Hancur Percayalah Bahwa Kamu Tetap Bisa Menjalani Kehidupan Ini Bila Kau Memutuskan Untuk Berpisah

Untukmu yang memutusakn untuk berpisah setelah tau pahitnya diselingkuhi kau pasti akan berat rasanya setelah hidup dan harus menanggung sendiri biaya hidup dan anak-anakmu, tapi percayalah kau akan menemukan rezeki untuk menghidupimu dan anak-anakmu. Tapi percayalah sekalipun berat untuk menjalaninya setidaknya hatimu tidak sakit, sebab memilih memaafkanpun tetap akan sakit.