Akan Tiba Saatnya Kamu Yang Selalu Menghadiri Acara Nikahan Akan Duduk Bersanding Dipelaminan

  • 741
    Shares



Dear jomblo yang sampai saat ini belum dipertemukan dengan jodohnya, namun selalu menghadiri acara nikahan. Mohon bersabar ini ujian, tidak perlu baper dan nunggu giliran.

Mungkin saat ini masih belum giliranmu, bersabarlah kelak akan sampai pada hari yang kamu tunggu-tunggu. Kamu yang selalu hadir di acara nikahan akan duduk bersanding dipelaminan. Percayalah bahwa hari yang paling bahagia itu akan segera datang untukmu.

Berasbarlah Dalam Penantianmu, Siapa Tahu Jodohmu Sudah Dalam Perjalanan Untuk Meminangmu

hd-wallpapersdownload.com

Tidak ada yang tahu hari esok, siapa tahu hari ini kamu masih menghadiri acara nikahan dan besok dipertemukan dengan jodohmu. Atau bisa jadi dia sudah dalam perjalanan untuk meminangmu.

Sampai bertemu dengannya kamu harus tetap sabar menunggunya. Jodohmu akan sampai kepadamu diwaktu yang tepat. Maka bersabarlah dalam penantianmu, karena jodohmu sedang berusaha meminangmu.

Tunggulah Meski Terasa Melelahkan, Dia Pasti Akan Datang Meski Sedikit Terlambat

hd-wallpapersdownload.com

Tak ada menunggu yang tak membosankan, menunggu apapun itu pasti akan terasa membosankan. Apalagi jika itu menunggu jodoh yang tidak tau kapan datanya. Pasti akan merasa bosan dan lelah. Tetaplah bersabar dan tunggulah dia meski terasa melelahkan, karena dia pasti akan datang meski sedikit terlmbat.

Tak Perlu Baper Ketika Selalu Menghadiri Acara Nikahan, Tunggu Giliran Saja Pasti Akan Saling Bergantian

jagathawa.press

Kuatkan hati ketika melihat orang yang sedang bersanding dipelaminan. Karena pasti selalu terbesit didalam benakmu kapan kira” akan seperti mereka yang duduk bersanding dipelaminan. Tak perlu baper ketika selalu menghadiri acara nikahan, tunggu gilaranmu saja karena yang pasti akan saling bergantian.

Yang Saat Ini Kamu Hanya Menghadiri Acara Nikahan, Kelak Kamu Juga Akan Duduk Bersanding Dipelaminan

howbiz.liputan6.com

Tunggu giliran, tidak perlu buru-buru hanya karena selalu menghadiri acara nikahan dan semua teman bermainmu sudah bertemu dengan jodohnya. Kamu juga memiliki jodoh hanya saja dia belum dipertemukan denganmu.

Bersabarlah meski saat ini kamu hanya menghadiri acara nikahan terus menerus. Percayalah kelak kamu akan menikah juga. Kelak kamu akan duduk bersanding dipelaminan juga.

Berdoalah Semoga Jodohmu Dimudahkan Langkahnya Sehingga Datang Dengan Cepat Dan Tidak Terlambat

likedp.blogspot.co.id

Berdoalah jangan pernah terlepas dari doamu. Berdoalah semoga jodohmu dimudahkan langkahnya sehingga datang dengan cepat dan tidak terlambat kepadamu.

Sehingga kamu tidak menunggu terlalu lama dan berdoalah semoga kamu diberi kesabaran untuk senantiasa menunggu jodohmu tanpa lelah dan merasa bosan.