Akan Tiba Saatnya Kamu Bertemu Seseorang Yang Membuatmu Lupa Bahwa Hatimu Pernah Terluka

  • 13.4K
    Shares

Bersabarlah, jika kamu saat ini terluka, sakit hati, kecewa dan ditinggal pergi. Karena terkadang dengan kamu kehilangan dia kamu selamat dari orang yang tidak baik dan tiak teapt untukmu.

Sedih dan menangi ketika kamu sakit hati itu wajar, namun kamu harus tau juga bahwa dia memang tidak pantas untukmu. Karena kalau dia pantas untukmu, dia tidak akan membuatmu terluka dan tidak akan pernah meninggalkanmu. Yakinkan saja dirimu bahwa kamu akan menemukan seseorang yang jauh lebih baik dari dia.

Suatu Saat Nanti Kamu Juga Akan Bertemu Dengan Seseorang Yang Akan Menyembuhkan Lukamu

ekooo.com

Suatau saat nanti akan tiba saatnya kamu bertemu dengan seseornag yang akan membuatmu lupa bahwa kamu pernah terluka, pernah sakit hati dan kecewa.

Dia akan datang denga ketulusan yang dia miliki sehingga dengan sendirinya kamu akan lupa bahwa kamu pernah terluka sebelumnya. Kamu akan menemukan kebahagian yang selama ini kamu inginkan. Dia datang untuk menyembuhkan lukamu dan membawa kebahagian untukmu.

Hingga Kamu Tidak Akan Pernah Ingat Bahwa Kamu Memiliki Luka Sebelumnya Dan Pernah Terluka Oleh Seseorang Yang Kamu Cintai

amandaadw.wordpress.com

Setelah kamu menemukan seseorang yang tepat untukmu. Kamu hanya akan mendapatkan kebahagian tanpa menginat bahwa kamu pernah memiliki luka sebelumnya dan pernah terluka oleh orang kamu cintai.

Dengan sendirinya kamu sudah tidak menoleh kebelakang karena sudah ada dia yang mampu mebuatmu tersenyum dan lupa bahka kamu pernah terluka. Ia akan selalu ada bersamamu dan tidak akan pernah meninggalkanmu.

Karena Jika Seseoang Pergi Dengan Membuat Luka Dihatimu, Maka Akan Datang Seseorang Yang Akan Menyembuhkannya

shutterstock.com

Percayalah bahwa jika seseorang pergi membuat luka dihatimu, maka akan datang seseorang yang akan menyembuhkan lukamu itu. Sama seperti halnya dengan pertemuan akan selalu ada yang namanya perpisahan.

Meski dia adalah orang yang teapt untuku, meski kamu ditakdirkan bersama. Tetapi kamu akan tetap berpisah dengannya. Karena masih ada kematian yang akan memisahkan kalian. Yang terpenting dia bukan orang yang meninggalkanmu dengan luka pengkhianatan.

Karena Obat Dari Patah Hati Dan Sakit Hati Adalah Jatuh Cinta Kembali

kaskus.co.id

Jika kamu terluka, jika kamu kecewa dan jika kamu patah hati. Obat satu-satunya yang mampu menyembukanmu adalah jatuh cinta kembali. Ketika kamu mampu jatuh cinta kepada orang yang benar-benar mencintaimu.

Maka sakit hatimu akan sembuh dengan sendirinya, karena dia adalah orang yang tepat untukmu. Oleh karena itu ketika kamu patah hati obatnya adala jatuh cinta kembali tetapi jangan jatuh cinta kepada orang yang salah lagi.

Kelak Dia Adalah Seseorang Yang Benar-Benar Tepat Untukmu, Yang Akan Menyambuhkan Lukamu Dan Tidak Melukaimu

viralmoeslim.com

Percayalah, jangan bersedih. Kelak kamu akan bertemu dengan seseorang yang benar-beanr tepat untukmu. Dia datang dengan sejuta kebahagaian, dia akan menyembuhkan lukamu dan dia tidak akan pernah melukaimu. Ia akan selalu menemanimu dan selalu bersamu apapun yang akan terjadi padamu.