Akan Ku Ingat Kau Dalam Satu Hal, Seseorang yang Pernah Menciptakan Bahagia Sebelum Air Mata

  • 468
    Shares

Kau datang dengan segala keindahan dan kebahagiaan yang membuatku lupa tantang kesedihan. Kau mampu menghipnotis sehingga yang aku rasakan hanyalah kebahagiaan.

Tidak pernah terpikir olehku bahwa kau bisa saja pergi meninggalkanku dan membuatku terluka. Kau sudah aku anggap sebagai orang yang akan selalu membuatku tersenyum dan akan selalu berusaha membuatku bahagia.

Kau Yang Paling Bisa Membuatku Tersenyum Sebelum Akhirnya Membuatku Menangis

lyceum.id

Ternyata dugaanku salah, aku baru menyadarinya setelah kau mampu membuatku meneteskan air mata. Kau yang selama ini membuatku tersenyum.

Kau yang selama ini membuatku bahagia tapi nyatanya kau juga yang membuatku terluka. Kau tega membuatku meneteskan air mata padahal aku kira kaulah yang paling bisa membuatku tersenyum dan bahagia.

Kau Yang Pernah Membuatku Bahagia Sebelum Membuatku Terluka

storyfox.ru

Aku masih ingat bagaimana caranya kau datang menyapaku dengan penuh kehangatan dan kebahagiaan. Namun kenapa setelah kau memberiku kebahgaiaan kau juga memberiku kesedihan.

Aku tidak pernah menyangka bahwa kau akan melukaiku dan membuatku terluka. Aku tidak pernah berpikir bahwa kau sama dengan yang lain, yang datang lalu pergi dengan sesuka hati.

Kau Dulunya Paling Tidak Tega Melihatku Terluka, Namun Kau Sendiri Yang Membuatku Terluka

spesialiscinta.com

Lucunya orang yang paling tidak tega melihatku terluka namun dialah yang melukaiku. Dulu kau tidak pernah membiarkanku sedih, kau akan selalu berusaha membujukku untuk tersenyum dan selalu tertawa.

Namun sekarang apa yang terjadi? Kaulah satu-satunya orang yang tega membuatku terluka walau awalnya hanya kamulah satu-satunya yang tidak akan pernah tega melukaiku.

Kau Yang Dipercaya Tidak Akan Menyakiti Namun Kaulah Yang Paling Bisa Melakukannya

verywell.com

Darimu aku belajar banyak hal, kau yang aku percaya tidak akan pernah menyakitiku namun nyatanya kaulah yang paling bisa melakukannya.

Orang yang paling aku anggap bisa membuatku bahagia pada akhirnya menamppakan dirinya menjadi seseorang yang paling bisa membuatku terluka.

Kau Akan Tetap Aku Kenang Sebagai Seseorang Yang Pernah Membuatku Bahagia Sebelum Akhirya Menciptakan Derita

babyplaces.de

Aku tidak akan mudah percaya lagi, aku juga tidak akan mudah menganggap seseorang itu paling tega menyakiti.

Aku telah belajar darimu yang awalnya paling tidak bisa melihatku menangis, tapi akhirnya kau juga yang paling membuatku menangis.