Akan Ada Saatnya yang Setia Dapat yang Setia dan yang Tak Setia Mendapatkan yang Jahat

  • 439
    Shares

Buat kamu yang suka dan sudah sering jahatin orang atau pasanganmu sendiri, ingatlah tidak akan selamanya kamu ada di zona nyaman itu. Dimana kamu akan merasa bisa selalu berbuat atau melakukan hal buruk pada orang lain.

Tidak selamanya kamu akan selalu merasa menjadi pemenang, karena akan segera tiba masa dimana orang yang sering kamu sakitin itu akan menjadi penonton atas keterpurukanmu, akibat sering nyakitin orang lain atau pasanganmu.

Akan Ada Saatnya Yang Setia Akan Mendapatkan Pasangan Yang Setia, Begitu Juga Sebaliknya

elizabethwellsphoto.com

Tidak akan selamanya yang setia akan selalu mendapatkan orang yang tak setia, pada akhirnya yang setia akan dipertemukan dengan yang sama sepertinya.

Begitu juga dengan sebaliknya, yang jahat akan mendapatkan yang jahat. Jodoh seseorang itu punya kesamaan dengan dirinya, kalau gak memiliki kesamaan enggak bakalan bertahan lama hubungannya.

Akan Ada Saatnya Yang Baik Dan Sabar Akan Mendapatkan Pasangan Yang Baik Dan Sabar Pula

elizabethwellsphoto.com

Karena setiap orang itu harus hidup dengan yang memiliki kesamaan dalam prilaku dan sikap, maka sudah pasti bukan yang baik hanya akan cocok dengan yang baik.

Dan yang sabar akan cocok dengan yang sabar pula. Enggak bakalan betah orang jahat hidup bersama orang yang baik.

Sebab orang itu akan merasa nyaman dan bahagia kalau mereka hidup dengan orang yang se ide dan memiliki kesamaan prilaku.

Akan Ada Saatnya Yang Suka Bohongin Orang Akan Dibohongin Pula Dan Akan Tertipu Oleh Kebohongannya Sendiri

lifestyle.okezone.com

Akan ada masanya dimana orang yang suka membohongi pasangannya akan mendapatkan pasangan yang pembohong pula.

Akan celaka dirinya oleh kebohongannya sendiri dan tak akan ia ketemu kebohongan dari orang lain, sebagai pelajaran dan balasan untuk dirinya.

Akan Ada Saatnya Siapapun Yang Suka Mempermainkan Akan Dipermainkan Pula Atau Bahkan Terjebak Karena Permainannya Sendiri

Tribunnews.com

Sepandai apapun kau mempermainkan perasaan orang lain, tidak akan menutup kemungkinan bahwa hatimu akan dipermainkan pula.

Atau bahkan mungkin kau akan terjebak dalam permainanmu sendiri akibat peran yang dimainkan oleh seseorang yang ingin kau permainkan.

Hiduplah Menjadi Orang Yang Baik, Menjadi Pasangan Yang Baik. Tak Akan Rugi Bila Kamu Hidup Menjadi Orang Yang Baik

sputniknews.com

Menjadi orang baik atau jahat itu pilihan, maka kalau bisa memilih, pilihlah menjadi orang yang baik dan pasangan yang baik.

Tak akan rugi dirimu jika memilih hidup menjadi orang baik, bahkan sekalipun banyak orang yang menyakiti atau menipumu.