Akan Ada Hari Dimana Meninggalkan Bukan Pilihan, Tapi Pergi Menjadi Sebuah Keharusan

  • 45
    Shares

Yang selama ini tidak tahu bagaimana caranya menghargai maka suatu hari nanti pasti akan mendapatkan rasa sakit karena ditinggalkan.

Mungkin tidak hari ini tapi ia pasti akan sampai pada hari dimana ia akan merasa tersakiti oleh sikapnya sendiri.

Akan Ada Hari Dimana Hati Sudah Tidak Ingin Bertahan Lebih Lama Bahkan Pada Saat Itu Hati Telah Memutuskan Untuk Berhenti Peduli

instagram.com/lengkcn

Percayalah bahwa yang benar-benar sayang itu tidak pernah memiliki keinginan untuk pergi apalagi berhenti peduli, justru dialah yang akan tetap mencintai meski terkadang disakiti.

Namun seringkali yang dicintai tidak tahu diri sehingga meski dirinya selalu menyakiti masih saja tidak sadar diri dan tidak mau berubah serta tak mau berhenti menyakiti.

Akan Ada Hari Dimana Langkah Kaki Begitu Ringan Tanpa Beban Untuk Pergi Dari Hidup Seseorang

instagram.com/lengkcn

Jangan salah, jangan heran dan jangan bertanya kenapa yang awalya begitu menyayangimu bisa berubah tidak bertahan untukmu dan tidak peduli lagi terhadapmu.

Coba saja kau pikirkan apa yang telah kau perbuat sehingga orang yang paling menyayangimu, orang yang paling peduli kepadamu berubah menjadi orang yang tidak peduli lagi terhadapmu.

Hari Dimana Seseorang Sudah Tidak Tahan Lagi Dengan Sikap Pengabaian Serta Sikap Menyakitkan yang Selama Ini Ia Rasakan

instagram.com/lengkcn

Coba saja kau renungkan, ia sangat menyayangimu mana mungkin dia berubah seketika jika bukan kau yang mengubahnya.

Ketahuilah, sadarlah bahwa perubahan yang terjadi semata-mata karena sikapmu yang selama ini selalu menyakiti.

Tak sadarkah bahwa selama ini kau selalu mengabaikannya, kau selalu menyia-nyiakannya bahkan kau sendiri yang semakin menjauh darinya. Maka jika ia sudah berhenti peduli mungkin sudah saatnya kau menyadari apa yang kau lakukan saat ini.

Tak Pernah Terlintas Untuk Berhenti Peduli Apalagi Pergi Namun Jika Tak Pernah Dihargai Maka Pergi Akan Menjadi Sebuah Keharusan

instagram.com/lengkcn

Ketahuilah bahwa yang menyayngimu tidak pernah mau kehilanganmu dan tidak pernah terlintas untuk pergi jauh darimu.

Jika dia berhenti peduli maka lebih baik introspeksi diri. Kau harus tahu kesalahan apa yang kau buat selama ini hingga menyebabkan ia pergi agar kau tidak menglangi kesalahan yang sama untuk hidupmu nanti.

Tak Akan Ada Lagi Toleransi dan Saling Mengerti Karena Selama Ini Sudah Cukup Bersabar dan Selalu Mengerti Meski Tersakiti

instagram.com/lengkcn

Yang menyayangimu sudah benar-benar tidak tahan dengan sikapmu maka sangat lumrah jika dia memilih untuk pergi dan tidak peduli lagi.

Bukankah selama ini dia sudah berusaha jadi yang terbaik bahkan ia selalu berusaha mengerti dan bertahan tapi kau sendiri yang menyia-nyiakan ketulusannya, maka jangan pernah menyesal ketika sudah kehilangannya.