Air Matamu Terlalu Berharga, Maka Jangan Menangisi Seseorang yang Tak Pantas Mendapatkan Ketulusanmu

  • 98
    Shares

Jangan, jangan tangisi seseorang yang sudah menyakitimu dan yang sudah pergi meninggalkanmu. Hapuslah air matamu itu karena sebetulnya kau tidak kehilangannya.

Jangan tangisi dia yang tidak bisa menghargaimu, karena sejatinya yang benar-benar mencintaimu tidak akan pergi meninggalkanmu apalagi sampai tega menyakitimu.

Jangan Menangisi Seseorang Yang Tak Bisa Mencintaimu Dengan Ketulusan

my-ajusshi via dramabeans.com

Jika kau sudah melakukan yang terbaik dan sudah mencintainya dengan tulus apa kau yang harus menangisi dia yang tak mau menghargai ketulusanmu?

Harusnya dialah yang bersyukur karena sudah dicintai dengan ketulusan bukan malah pergi meninggalkan.

Air Matamu Terlalu Berharga Jika Untuk Orang Yang Tak Tahu Bagaiaman Caranya Menghargai Perasaanmu

woohoo-waikiki via dramabeans.com

Kau tak perlu menangisi seseorang yang tidak bisa menghargaimu, ingat air matamu itu sangatlah berharga jangan dibuang demi orang yang tidak peduli terhadapmu.

Air matamu berharga dan dia yang sudah menyakitimu tak pantas ditangisi. Kau hanya boleh manangisi seseorang yang memang benar-benar mencintaimu bukan seeorang yang hanya menyakitimu.

Sudahlah Usap Air Matamu Yang Terlanjur Jatuh Karena Yang Mengabaikanmu Sama Sekali Tidak Pantas Mendapatkan Ketulusanmu

age-of-youth via dramabeans.com

Sudahi tangisanmu itu karena meski kau menangis, tangisanmu tidak akan pernah membuatnya iba kepadamu.

Kau lebih pantas bahagia dari pada menangisi seseorang yang tidak tahu bagaimana caranya mencintaimu dengan tulus.

Relakan Dan Ikhlaskan Tak Perlu Menangisi Dia Yang Sudah Menyakitimu Karena Dia Tidak Sebanding Denganmu

age-of-youth via dramabeans.com

Yang pergi biarkanlah pergi, anggap saja dia yang pergi memang bukan untukmu. Dia itu tidak baik untukmu oleh sebab itu Tuhan memisahkan kamu darinya.

Biarkan saja dia pergi kau lebih pantas mendapatkan seseorang yang juga akan mencintai dan menyangimu bukan dia yang tidak tahu bagaimana caranya menghargaimu.

Kau Baik, Kau Tulus Kau Lebih Pantas Mendapatkan Seseorang Yang Juga Baik Dan Sama-Sama Tulus Sepertimu

my-ajusshi via dramabeans.com

Lihatlah betapa baiknya dirimu, betapa tulusnya kau mencintainya sehingga sangat tidak pantas untuk menangisi dia yang tak tahu bagaimana caranya menghargaimu.

Kau lebih pantas mendapatkan seseorang yang juga baik juaga tulus dari pada bersama dia yang tidak bisa memberikan semua itu kepadamu.