Adakalanya Kita Hanya Akan Dipertemukan Dengan Seseorang Tetapi Bukan Untuk Memilikinya




Tidak semua orang yang dipertemukan dengan kita akan menjadi milik kita. Akan ada beberapa orang yang datang kepada kita namun ia datang bukan untuk menetap.

Melainkan ia hanya sekedar singgah saja, meskipun kamu sudah yakin dia akan menetap tetapi tetapi jika dia tidak ditakdirkan untukmu dia tetap akan pergi dari hidupmu. Karena adakalanya kamu dipertemukan dengannya hanya sebatas dipertemukan bukan untuk dipersatukan.

Takdir Hanya Sebatas Mempertemukan Kita, Bukan Untuk Saling Memiliki

dramabeans.com

Ingatlah bahwa seseorang yang datang kepadamu bisa jadi bukan milikmu. Ia hanya singgah beberpa waktu saja menemanimu. Lalu kemudian dia akan pergi dan menemukan seseorang yang memang tercipta untuknya. Karena kamu dengannya hanya sebatas dipertemukan saja bukan ditadkirkan untuk saling memiliki.

Meskipun Sebelumnya Kita Sudah Sama-Sama Yakin Dengan Pertemuan Ini

dramabeans.com

Ada banyak orang yang sudah yakin dengan hubungan yang mereka jalani. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang sudah berencana mebawa hubungannya pada jenjang yang lebih serius lagi.

Akan tetapi takdir berkata lain, mau tidak mau kamu dengan dia harus saling mengikhlaskan satu sama lain. Karena sampai kapan pun kamu tidak akan pernah bersatu.

Terkadang Meskipun Sudah Yakin bahwa Kita Bisa Bersama Dan Tidak Ada Yang Saling Meninggalkan, Tetap Saja Tidak Saling Memiliki

dramabeans.com

Karena keyakinan itu tidak akan merubah takdir yang memang bukan untuk kita. Sekalipun kita sudah sama-sama yakin dengan pertemuan ini. Sama-sama yakin tidak akan saling meninggalkan tetapi kalau memang bukan takdirnya mau bagaimana lagi. Tetap saja harus saling meninggalkan dan saling mengikhalskan.

Tetapi Takdir Berkata Lain, Kita Hanya Sebatas Dipertemukan Saja

dramabeans.com

Seyakin apa pun kalau memang dia bukan ditakdirkan untuk kita, maka tetap saja kita tidak akan memilikinya. Meskipun kamu sudah berjanji tidak akan saling meninggalkan, kalau dia memang bukan ditakdirkan untukmu kita akan sama-sama kehilangan. Dan benar bahwa kita hanya sebatas dipertemukan bukan untuk saling memiliki.

Akhirnya Kita Akan Sama-Sama Kehilangan, Ditinggal Dan Meninggalkan

dramabeans.com

Yang ada kita harus saling mengikhlaskan kepergiannya. Tidak ada cara lain selain ikhlas dan menerima kenyataan bahwa kamu hanya sebatas dipertemukan saja.

Yang bukan milikmu tidak akan pernah kamu dapatkan. Sekuat apapun kamu menggenggamnya ia akan hilang dan pergi darimu. Itu lah sebuah takdir yang harus diterima dengan ikhlas.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *