Adakalanya Kenyataan Berbeda Dengan Harapan, Terimalah Agar Kekecewaan Tidak Berkepanjangan

  • 347
    Shares

Hidup itu bukan tentang apa yang kita inginkan, melainkan tentang menjalani hidup walau tak sesuai dengan yang kita harapkan. Karena terkadang harapan itu memang tak seperti yang kita harapkan.

Kita harus menerimanya meski kenyataan berbeda dengan apa yang kita harapkan. Terimalah agar kita tidak merasakan kekecewaan yang berkepanjangan. Karena dari situlah kita belajar arti kesabaran dan keihkaslan.

Hidup Itu Tak Selalu Indah Seperti Yang Kita Banyangkan Dan Inginkan

forthebrave.hu

Siapa pun pasti menginginkan kehidupkan yang indah dan menyenangkan. Namun kehidupan itu tak selalu indah seperti yang kita banyangkan. Kehidupan itu tak seindah dengan apa yang kita inginkan. Saat itulah kita harus bisa menerima kenyataan, seperti apa pun kenyataan hidup kita, kita harus bisa menerimanya.

Adakalanya Kita Harus Menerima Kenyataan Hidup Yang Tak Sesuai Dengan Harapan

yan.vn

Ingatlah bahwa hidup akan terasa indah bukan hanya karena kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan. Namun ketika kita mampu menerima kenyataan yang tidak sesuai dengan harapan kita, maka disaat itu lah kita merasakan kebahgaiaan yang sesuangguhnya. khlas menerima apa pun yang terjadi didalam hidup kita. Karena adakalanya kita harus menerima kenyataan hidup yang tidak sesiai dengan harapan kita.

Harapan Yang Kita Inginkan Tak Selalu Menjadi Kenyataan, Terkadang Ia Jauh Dari Yang Kita Inginkan

slovenskenovice.si.jpg

Apa pun yang kita inginkan pastinya kita berharap semoga akan menjadi kenyataan. Adakalanya harapan yang kita inginkan tak selalu menjadi kenyataan. Hidup yang kita harapkan jauh dari yang kita inginkan. Namun itulah hidup harapan tak selalu menjadi kenyataan, sehingga kita dituntut untuk menerima semua hal yang terjadi terjadi pada hidup kita.

Kececewaan Hanya Akan Membuat Kita Terpuruk Dalam Kesedihan

cbc.ca

Jika kita tidak mampu menerima kenyataan, maka kita akan merasakan kesedihan yang berkepanjangan. Bukan hanya akan merasakan kesedihan namun akan merasakan kekecewaan yang berkepanjangan.

Karena kekecewaan hanya akan membuat kita terpuruk dalam kesedihan. Kekecewaan yang berkepanjangan hanya akan membuat hidup kita tidak bahagia, sehingga kita harus bisa menerima kenyataan meski tak sesuai dengan yang kita inginkan.

Terima Kenyataan Meski Tak Seperti Yang Kita Inginkan Agar Tidak Merasakan Kekecewaan Yang Berkepanjangan

cbc.ca

Hal yang paling sulit adalah menerima kenyataan hidup. Mungkin karena tidak seperti yang kita inginkan sehingga kita sulit untuk menerima kenyataan. Tidak ada yang bisa kita lakukan kecuali menerima kenyataan hidup. Maka terimalah kenyataan meski tak seperti yang kita inginkan agar tidak merasakan kekcewaan yang berkepanjangan.