Adakalanya Aku Pergi Karena Hati Tahu Batas Bertahan dan Bersabar Dengan Semua yang Mengecewakan

  • 48
    Shares

Jangan tanyakan kenapa aku bisa pergi karena kesabaran itu ada batasnya oleh sebab itu jangan menyia-nyiakan seseorang yang selama ini sabar menunggumu, sabar mencintaimu dan sabar selalu ada untukmu.

Tidak selamanya yang sabar itu akan terus sabar justru yang kau anggap paling sabar bisa pergi meninggalkanmu dan pergi jauh dari hidupmu.

Ketahuilah Sabar Itu Ada Batasnya Maka Jangan Heran Jika Aku Pergi Ketika Aku Sudah Sampai Pada Batas Kesabaranku

instagram.com/bella_raiwin

Jagalah sikapmu jangan sampai sikapmu membuatmu pergi meninggalkanmu. Tanpa kau sadari kau telah menyakitiku berkali-kali ketika kau bersikap semaumu dan tidak pernah mau menghargai perasaanku.

Jika aku sudah tidak memiliki kesabaran lagi maka yang terjadi aku pasti akan pergi meninggalkanmu, aku pasti pergi tanpa tapi ketika sudah merasa kecewa setengah mati.

Ingatlah Bahwa Jenuh Juga Ada Ujungnya Maka Kakiku Yang Akan Melangkah Dengan Sendirinya Ketika Sudah Sampai Pada Titik Jenuhnya

instagram.com/bella_raiwin

Selama ini aku memang sabar menunggumu, selama ini aku memang rela tersakiti olehmu namun ketahuilah bahwa aku merasa jenuh dengan sikapmu yang tidak pernah bisa menghargai ketulusanku.

Jika aku sampai pada titik jenuh maka tak perlu bertanya kenapa aku bisa pergi darimu, karena aku sudah merasa tidak kuat dengan sikapmu, oleh sebab itu lebih baik aku pergi darimu.

Sadarlah Bawha Tak Selamanya Aku Seperti Itu, Terus Larut Dalam Penantian Yang Tidak Ada Akhirnya

instagram.com/bella_raiwin

Kau harus tahu bahwa aku hanya manusia biasa yang akan lelah bahkan menyerah karena selama ini sudah berusaha bersabar mencintai dan menyayangi seseoranng yang tidak tahu diri.

Kau yang harus sadar diri bahwa tidak akan selamanya aku akan terus bertahan untukmu dan tidak akan selamanya aku terus bersabar menunggumu.

Adakalanya Aku Pasti Akan Pergi, Pergi Karena Sudah Merasa Tak Dihargai Lagi

instagram.com/bella_raiwin

Ketahuilah hati ini juga memiliki batas kesabaran oleh sebab itu aku bisa pergi tanpa memikirkanmu lagi ketika aku sudah merasa lelah dan tidak dihargai.

Pergi akan menjadi pilihanku disaat kau tidak pernah menghargai ketulusanku.

Hatiku Juga Tahu Batas Kesabaran Dan Batas Bertahan Oleh Sebab Itu Aku Jika Jangan Pernah Bertanya Kenapa Aku Bisa Pergi Meninggalkanmu

instagram.com/bella_raiwin

Kakiku akan melangkah dengan ringan ketika aku sudah tidak memiliki kesabaran lagi. Hatiku sudah tidak akan peduli terhadapmu lagi ketika aku sudah benar-benar bersabar dan mencintai.