Adakah Yang Lebih Tulus Dari Seseorang Yang Sabar Menunggu, Meski Ia Tahu Tak Akan Mampu Memilikinya?

  • 734
    Shares

Semua orang bisa mengatakan kalau mereka sangat tulus mencintai seasorang yang dicintainya. Tapi tidak semua orang bisa menunjukkan ketulusannya pada orang yang dicintainya dan orang-orang yang dicintainya.

Sebab ketulusan dari mencintai itu tidak bisa ditunjukkan dengan hanya kata-kata saja namun juga dengan perbuatan. Dan hanya orang-orang yang benar-benar tulus mencintailah yang bisa menunjukkannya.

Level Tertinggi Dari Mencintai Itu, Selalu Bisa Tulus Mencintai Dan Sabar Menunggu Walau Sudah Tau Belum Tentu Bisa Memiliki

fb.me/Thegirls1905

Level tertinggi dari mencintai itu selalu bisa sabar menunggu meski kau tau bahwa belum tentu bisa memilikinya.

Dan hanya orang-orang yang benar-benar tulus dari hatinyalah yang mampu menunggu meski dia tau kalau akhirnya akan menyakitkan.

Mungkin Yang Disebut Dengan “Cinta Gila” Itu Tetep Berharap Ada Keajaiban Bisa Memilikinya

fb.me/Thegirls1905

Jika “cinta gila” itu memang ada, maka mereka yang tetap bisa tulus mencintai dan bersedia menunggu adalah kegilaan dalam mencintai.

Mencinta hingga akhir dimana kau baru akan berhenti mencintainya saat kau bisa memastikan bahwa dia sudah resmi, sudah sah menjadi milik orang lain.

Kalau Mencintai Setulus Hati Pasti Akan Selalu Bisa Sabar Menunggu Sekalipun Tak Tau Pasti Akhir Dari Kisahnya

fb.me/Thegirls1905

Kalau kau benar-benar tulus mencintainya kau pasti akan selalu bisa menunggunya, walau kau tak pernah tau apakah kau bisa memilikinya.

Kau pasti selalu bisa setia pada cintanya meski kau tau betul bahwa dia mungkin tak ada rasa untukmu.

Sulit Untuk Menemukan Orang Yang Masih Sanggup Mencintai Dan Setia Padahal Dia Tau Tak Akan Bisa Memiliki

fb.me/Thegirls1905

Sulit untuk menemukan ada orang yang masih mau mencintai, yang masih mau tetap berharap padahal dia tau betul bahwa tak ada harapan untuk dirinya.

Mungkin saat ini kau sedang ada pada posisi dimana kamu tau kalau dia tak mungkin memilihmu tapi kau masih berharap ada pada keajaiban.

Semoga Kerulusanmu Tidak Sia-Sia, Jika Tak Bisa Memilikinya Semoga Kau Temukan Yang Sepertinya

fb.me/Thegirls1905

Semoga ketulusanmu selama ini tak ada yang sia-sia, jika tak bisa memilikinya semoga ketulusanmu meninggikan drajatmu, memuliakan dirimu.

Dan semoga kau temukan penggantinya, yang akan membuatmu mampu mencintai setulus hati.