Ada yang Sedang Mencoba Untuk Terlihat Biasa Saja Walaupun Ia Sedang Menahan Sakit yang Luar Biasa

  • 752
    Shares

Kita tak pernah tahu rasa sakit yang dirasakan oleh seseorang yang terlihat sangat bahagia dan ceria. Hanya orang yang peka yang bisa mengetahui sebarapa sakitnya mereka yang selalu mencoba untuk menahan diri agar terlihat baik-baik saja.

Dan hanya orang yang juga menyimpan luka yang bisa tahu bagaimana rasanya menahan rasa sakit agar terlihat baik-baik saja.

Mereka Yang Menahan Rasa Sakit Hingga Terlihat Baik-Baik Saja Jauh Lebih Sakit Dari Yang Terlihat Sakit

antenna.jp

Adakalanya kita melihat seseorang begitu terluka hingga kita merasa iba. Namun percayalah ada rasa sakit yang lebih menyakitkan dari yang kita lihat, yaitu rasa sakit yang coba disembunyikan agar mereka terlihat baik-baik saja.

Yang kita lihat hanyalah senyum dan tawa yang selalu menghiasa wajahnya. Namun kita tidak pernah tahu bahwa hatinya selalu mengis tanpa henti.

Rasa Sakit Yang Dipendam Lebih Menyakitkan Dari Pada Rasa Sakit Yang Diumbar

snim.net

Ketahuilah mereka yang menahan rasa sakit hingga terlihat baik-baik saja justru mereka yang jauh lebih sakit dari pada mereka yang terlihat sakit.

Yang dipendam selalu memiliki arti yang lebih mendalam dari pada yang diperlihatkan. Hatinya selalu merintih kesakitan namun lebih memilih untuk tetap terseyum dan tertawa layaknya seseorang yang baik-baik saja.

Mencoba Menahan Rasa Sakit Agar Selalu Terlihat Baik-Baik Saja Walau Hati Rapuh Serapuh-Rapuhnya

thoughtcatalog.com

Seseorang yang selalu terlihat bahagia, selalu baik-baik saja dan ceria bisa jadi ia yang paling terluka. Karena orang yang terlihat baik-baik saja selalu menyimpan luka yang paling dalam.

Ia mencoba menahan rasa sakit agar selalu terlihat baik-baik saja, padahal hatinya sedang terluka. Ia rapuh serapuh-rapuhnya namun ia tetap berusaha tegar menghadapinya.

Tak Terlihat Sedih, Tak Seperti Orang Yang Sedang Terluka Namun Percayalah Bahwa Ia Yang Paling Terluka

thoughtcatalog.com.jpg

Ketika kita melihatnya baik-baik saja maka percayalah bahwa ia sedang terluka.

Ketika kita mengetahui kebenarannya maka kita kau akan menganggap bahwa ia begitu tangguh karena mampu menahan rasa sakit yang luar biasa.

Kita akan merasa takjub dengannya karena ia mampu menahan rasa sakit yang begitu menyakitkan. Kita akan terkagum melihatnya karena ia terlihat layaknya orang yang tidak terluka, ia selalu terlihat baik-baik saja.

Terlihat Baik-Baik Saja Namun Rasa Sakitnya Sungguh Luar Biasa

elitedaily.com

Percayalah bahwa yang kita lihat tidak seperti kenyataan yang ia rasakan. Mungkin benar ia terlihat bahagia dan selalu baik-baik saja namun dialah yang paling terluka. Rasa sakitnya sungguh luar biasa namun ia bisa terlihat seolah-olah baik-baik saja.