Ada yang Sebenarnya Gak Mau Kehilangan, Tapi Dengan Terpaksa Harus Melepaskan

  • 447
    Shares

Hidup mengajarkan kita akan banyak hal. Hidup juga yang membuat kita menjalani semua hal, baik yang tidak kita inginkan dan yang kita inginkan.

Dan adakalanya juga kita harus kehilangan walau sebenarnya kita tidak pernah mau kehilangan.

Kita dituntut harus bisa melepaskan walau sama sekali kita tidak ingin kehilangan. Dan dengan terpaksa akhirnya pun kita harus kehilangan.

Semua Orang Pun Tidak Rela Jika Dirinya Kehilangan, Terlebih Lagi Jika Kehilangan Orang Yang Disayang

vdu.cc

Itulah kehidupan, apa yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan dan orang yang kita sayangi belum tentu akhirnya akan menjadi milik kita.

Semua orang pun tidak ada yang rela jika dirinya kehilangan. Namun semua orang pun dituntut harus tetap melepaskan. Mau tidak mau pada akhirnya semua orang pasti akan meraskan yang namanya kehilangan.

Terasa Berat Jika Harus Melepaskan Orang Yang Kita Sayang

vdu.cc

Apapun yang hilang dari hidup kita itu terasa berharga setelah kita kehilangannya. Rasanya berat ketika kita harus kehilangan terlebih lagi jika itu orang yang kita sayang.

Bagaimana mungkin kita akan melepaskan orang yang kita sayang dengan mudah. Dan bagaimana mungkin kita tidak akan sedih ketika kita harus kehilangan orang yang kita sayang.

Tentu akan terasa berat dan akan sangat menyakitkan bagi kita. Namun itulah yang harus tetap kita terima.

Meski Kita Tidak Pernah Rela Kehilangannnya, Namun Bisa Apa Selain Merelakan

vdu.cc

Mungkin semua orang pun sama, tidak ada satu orang pun yang siap kehilangan dan rela melepaskan.

Namun kita bisa apa selain merelakan apa yang memang akan pergi dan hilang dari hidup kita. Karena hidup kita harus tetap berlanjut meski kita harus kehilangan orang yang paling kita sayang.

Sebenarnya Tak Ada Yang Rela Kehilangan, Namun Kita Tetap Saja Kita Pasti Merasakan Yang Namanya Kehilangan

vdu.cc

Semuanya tidak akan pernah rela kehilangan terlebih lagi jika harus kehilangan orang yang disayang. Namun meskipun tidak rela, kita harus tetap merelakan dan tetap saja kita akan kehilangan.

Karena yang hilang akan tetap hilang walau kita telah mencoba untuk menahannya. Sekuat apa pun kita akan menahan kepergiannya, tetap saja kita akan tetap kehilangannya.

Meski Tak Rela, Namun Tetap Saja Terpakasa Harus Melepaskan

vdu.cc

Tidak ada yang bisa menentang kehidupan. Walau kita tidak menginginkannya namun kita harus bisa menerima.

Bisa menerima segala apa yang akan terjadi didalam hidup kita. Ya sekalipun kita sendiri tidak pernah rela, namun kita terpaksa harus melepaskan.