Ada Yang Pura-Pura Menjauh Padahal Masih Pengen Deket, Ada Yang Pura-Pura Nyuekin Padahal Masih Ngarepin

Sebetulnya kamu itu masih pengen deket banget sama dia. Gak menginginkan dia jauh dari kamu, tapi lama kelamaan dia sendiri yang mulai menjauh dari kamu. Sampek kamu sendiri yang berusaha biar tetap dekat sama dia, tetapi dianya malah sok cuek gitu sama kamu.

Kamu masih sering juga kepikiran sama dia, masih selalu ingat sama dia, bahkan kamu masih peduli banget sama dia. Tetapi kamu pura-pura nyuekin dia meski sebetulnya kamu masih ngarepin dia.

Padahal Kamu Itu Sebetulnya Masih Pengen Deket Sama Dia, Tapi Berhubung Dianya Gak Pernah Menghargai Kamu Makanya Kamu Pura-Pura Menjauh

dramabeans.com

Kalau cuma kamu saja yang pengen deket sama dia, sedangkan dia itu gak mau deket sama kamu. Kan percuma sekalipun kamu masih pengen deket, dianya tetap menjauh dari kamu. Sekalipun kamu itu sebetulnya masih pengen deket sama dia, kalau dianya maunya menjauh dari kamu.

Ya kamu jarus tau diri biar dia gak merasa ilfil saat kamu deket-deket terus sama dia. Tidak perduli kamu ingin tetap dekat kalau dianya enggan yang mau deket-deket lagi sama kamu, kamu harus bisa menjauh dari dia.

Terkadang Kamu Ingin Pura-Pura Menjauh Biar Dia Yang Ngedeket, Tapi Bukan Malah Deket, Malah Semakin Menjauh Dari Kamu

dramabeans.com

Bahakan kamu berfikir siapa tau dengan kamu berpura-pura menjauh dari dia, dia bisa sadar bahwa kamu itu berarti buat dia. Karena seseorang itu akan merasa sangat berharga ketika sudah tidak disampingnya lagi. Makanya kamu berani buat menjauh dari dia dan berharap dengan kamu menjauh dia bisa ngedeketin kamu lagi.

Tetapi yang terjadi malah sebaliknya, seakan-akan dia merasa tidak terbenani dengan menjauhnya kamu dari kehidupan dia. Seolah-olah dia semakin bahagia tanpa kamu. Bukan malah semakin dekat malah tambah jauh.

Sebetulnya Kamu Masih Peduli Banget Sama Dia, Tapi Kamu Sok Gak Peduli Dan Sok Cuek Sama Dia, Padahal Sebetulnya Kamu Masih Ngarepin Dia

dramabeans.com

Kamu fikir untuk apa, kamu masih tetap ingin peduli sama dia yang sudah jelas-jelas lebih bahagia saat tanpa kamu. Sekalipun kamu masih sangat peduli sama dia, kamu berusaha buat gak peduli lagi.

Sekalipun kamu masih ingat terus sama dia, kamu berusaha cuek dengan perasaan kamu sendiri. Padahal jauh didalam hati kamu masih sangat menginginkan dia ada didalam hidup kamu. Sekalipun kamu masih terus ngarepin dia, tetapi kamu selalu berpura-pura tidak peduli lagi.

Karena Menurut Kamu Percuma Aja, Sekalipun Kamu Udah Berusaha Ngedeketin Dia Terus, Dianya Malah Acuh Tak Acuh Sama Kamu

dramabeans.com

Bukan tidak berusaha buat ngedeketin dia lagi, bukan pula nyerah gitu aja. Tetapi saat kamu selalu berusaha buat deket lagi sama dia, kalau dianya acuh tidak acuh sama kamu. Kalau dianya merasa gak butuh sama kamu berusaha yang gimana lagi.

Udah jelas-jelas sikapnya dia menentukan kalau dia gak mau kamu ada didekat dia apalagi didalam kehidupan dia. Jadi menurut kamu percuma aja sekalipun mau berusaha buat ngedeketin dia.

Giliran Kamu Peduli Banget Sama Dia, Dianya Gak Pernah Peduli Juga Sama Kamu. Jadi Buat Apa Masih Ingin Dekat-Dekat Dan Ingin Peduli, Lebih Baik Pura-Pura Menjauh, Pura-Pura Cuek Dan Pura-Pura Gak Peduli Lagi

dramabeans.com

Kamu boleh berusaha, tapi kalau dia tetap gak menghargai usaha kamu, apa iya kamu bakalan tetap berusaha dapetin dia. Ya, sekalipun harus beruha tanpa mengenal lelah, tetapi kamu harus tau diri dan tau posisi. Kalau dia tidak mau kamu deket-deket dan tidak mau kamu peduli sama dia.

Buat apa kamu masih ingin deket-deket dan ingin peduli sama dia. Lebih baik pura-pura menjauh, pura-pura cuek dan gak peduli lagi sama dia, sekalipun kamu masih ingin deket dan tetap peduli.