Ada yang Lebih Penting Dari Mencari Yaitu Memperbaiki Diri, Agar Kau Ditemukan Dalam Versi Terbaikmu

  • 1K
    Shares

Kesendirianmu bukanlah suatu hal yang menyedihkan, meski ada orang yang berkata tidak baik karena kamu masih sendiri bukan berarti kamu harus bersedih dengan ucapan mereka.

Biarlah mereka berkata apa tentangmu, kau hanya perlu memperbaiki diri karena waktu yang sangat pas untuk memperbaiki diri adalah ketika kamu sendiri. Sehingga ketika kelak kau ditemukan oleh orang yang tepat kau ditemukan dalam keadaan versi terbaikmu.

Untukmu Yang Masih Sendiri, Jangan Sibukkan Dirimu Untuk Mencari Seseorang Yang Menurutmu Berarti

vdu.cc

Kamu yang saat ini sedang sendiri, tak perlu mendengarkan apa kata mereka yang berbicara tidak baik tentangmu. Sibuklah memperbaiki diri dari pada sibuk mendengarkan hal yang gak penting.

Karena jika kamu baik, maka Tuhan akan memilihkan pasangan terbaik untukmu nanti. Jangan sia-siakan masa sendirimu dengan hal-hal yang bisa merugikan dirimu sendiri. Kau harus bisa menjadikan dirimu lebih baik disaat kamu masih sendiri seperti sekarang ini.

Sibukkan Dirimu Agar Menjadi Pribadi Yang Lebih Baik Lagi, Karena Yang Lebih Penting Dari Mencari Itu Adalah Memperbaiki Diri

vdu.cc

Jika semua orang berkata buruk tentangmu hanya karena kamu masih sendiri, maka biarkan mereka berkata sesuka hatinya. Cukup diam dan buktikan bahwa nanti kau bisa mendapatkan seseorang yang baik untukmu.

Karena kesendirianmu bukan untuk disibukkan mencari seseorang namun lebih kepada memperbaiki diri agar pantas mendapatkan seseorang yang pantas untukmu.

Jika Benar Dia Penting Bagimu Maka Doakan, Karena Yang Lebih Penting Dari Mengungkapkan Perasaan Adalah Mendoakan

vdu.cc

Memang saat ini kau masih sendiri, namun tidak bisa dipungkiri bahwa ada seseorang yang kamu cintai secara diam-diam, maka tetaplah menjaga perasaanmu jangan pernah mengungkapkannya. Karena yang lebih penting dari mengungkapkan perasaan itu adalah mendaoakan.

Ketika kamu lebih memilih mendoakan dari pada mengungkapkan, disitulah kamu percaya bahwa kekuatan doa itu ada dan kamu percaya bahwa Tuhanlah yang akan menyampakan perasaanmu padanya.

Karena jika dia memang takdirmu meski kau tidak mengungkapkan perasaanmu Tuhan pasti akan memudahkan jalan bagimu.

Tidak Perlu Mencari Apalagi Mengejar, Tapi Pastikan Kamu Selalu Mendoakan

vdu.cc

Kamu yang saat ini sedang sendiri, untuk apa capek-capek mencari kesana kemari namun kau melupakan hal yang paling utama dan penting didalam hidupmu.

Sejauh apapun kamu mencari jika memang belum ditakdirkan untuk bertemu maka kamu pun tidak akan dipertemukan.

Maka lebih baik memeprbaiki diri jangan hanya sibuk mencari, karena jika waktunya sudah tiba maka Tuhan sendiri yang akan mempertemukan kamu dengannya.

Dan orang yang ada didalam hati dan pikiramu saat ini lebih baik ikat dia didalam doa-doamu dan semoga memang dialah jodohmu.

Lebih Baik Fokus Untuk Memperbaiki Diri Dari Pada Sibuk Mengejar Yang Tak Pasti Agar Kelak Kau Ditemukan Dalam Keadaan Versi Terbaikmu

vdu.cc

Bukankah kamu menginginkan seseorang yang tepat dan baik untukmu? Oleh sebab itu perbaiki dirimu agar pantas mendapatkan seseorang yang baik untukmu. Lebih baik fokus memperbaiki diri dari pada sibuk mengejar seseorang yang tak pasti.

Lebih baik doakan dia yang kamu cintai dari pada sibuk memberi kode namun tidak kunjung peka. Tidak perlu sibuk mau mengungkapkan perasaan, lebih baik ikat dalam ikatan doa-doamu.

Sehingga dengan siapapun nanti kamu dipertemukan kau bertemu dalam keadaan versi terbaikmu.