Ada Yang Harus Dilepaskan Untuk Tahu Rasanya Lega, Ada Yang Harus Menghilang Untuk Tahu Rasanya Sesal




Ada rasa perih disudut hati jika keadaan hanya memberikan kita pilihan untuk melepaskan agar kita sendiri merasa lega, merasa bebas dari semua hal-hal yang terasa menyakitkan membuat kita seolah hidp dalam ketidak beruntungan.

Melepasakan itu memberikanmu dua pilihan membebaskanmu hingga kamu merasa lega dan demi membuatnya merasa kehilangan agar tau bagaimana rasa sesal seperti yang kamu rasakan saat dia menyakiti perasaanmu.

Terkadang Melepaskan Terpaksa Kamu Lakukan Demi Membuatmu Merasa Lega

lelakisihat-compressed

Setelah sekian lama kau bertahan, setelah sekian lama kau memendam luka kamu baru akan benar-benar merasa lega saat memutuskan untuk melepaskannya meskipun itu sangat terpaksa.

Saat Kamu Memutuskan Untuk Meninggalkannya, Dia Baru Akan Tau Bagaimana Rasanya Kehilangan

hdwallpaperbackgrounds-compressed

Setidak pedulinya dan tidak menggapnya dia akan dirimu, dia pasti akan merasakan kehilangan ketika kamu memutuskan untuk tidak lagi cinta padanya. Dia pasti akan merasakannya meskipun itu sedikit dan itu tidak dapat dihindari dan diingkari olehnya.

Dia Butuh Merasa Kehilangan Untuk Tau Rasanya Sesal Karenanya Kamu Perlu Meninggalkannya

rsz_hdwallpapersrockscom-compressed

Untuk membuatnya tau bagaimana rasa sesal yang kamu rasakan selama ini, kamu perlu melepaskannya agar dia tau bagaimana rasanya kehilangan dan sakitnya ditinggalkan, bukan hanya dirimu saja.

Kamu Butuh Pergi Jauh Darinya Atau Jika Bisa Kamu Butuh Menghilang Agar Dia Tidak Lagi Mencarimu

www-compressed

Kamu butuh menjauh darinya jika perlu menghilang darinya, agar saat kamu memutuskan untuk pergi kamu benar-benar bisa pergi. Selama masih dekat darinya kamu tidak akan pernah mampu bisa merelakannya. Maka akan selama itu pula kamu tidak akan pernah merasakan lega dan kamu tidak akan pernah mampu membuatnya merasa kehilangan.

Ketika Memutuskan Melepaskannya Cukuplah Bagimu Mendapatkan Rasa Lega Dan Sesal Bagi Dirinya

rsz_wwwroleplaygatewaycom-compressed

Jika kamu sudah memutuskan untuk melepaskannya kamu sudah bisa bersikap adil untuk dirimu dan untuk dirinya. Saat memutuskan untuk lepas darinya kamu telah membiarkan dirimu merasa lega dari semua rasa sakit yang kamu terima selama ini dan dia akan merasakan sesal karena telah ditinggalkan olehmu.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *