Ada Yang Bilang Bodoh Karena Masih Mau Bertahan, Mereka Tidak Tahu Bahwa Ini Yang Namanya Ketulusan




Ketika memilih tetap bertahan pada seseorang yang selalu membuatku kecewa. Ketika aku masih mau bertahan pada seseorang yang senantiasa selalu membuatku terluka.

Tidak sedikit yang mengatakan bahwa aku ini bodoh karena terlalu sayang terhadap seseorang yang selalu membuatku kecewa dan terluka. Mengatakan bahwa aku bodoh karena masih mau bertahan dengan orang yang jelas-jelas udah menyakitiku berulang kali.

Mungkin Memang Benar Aku Ini Bodoh Seperti Yang Mereka Bilang, Karena Aku Masih Mau Bertahan Dengan Seseorang Yang Sering Membuatku Kecewa

bezzia.com

Bodoh dan terlalu sayang itu beda-beda tipis. Kalau sudah sayang banget pastinya akan terlihat bodoh, bagaimana tidak selalu dikecewakan saja masih tetap sayang.

Selalu disakiti saja masih tetap cinta dan masih mau tetap bertahan. Mungkin memang benar, aku ini bodoh seperti yang mereka bilang. Karena aku sadar bahwa aku sudah terlalu sering sakit hati, patah hati dan selalu kecewa. Namun aku masih saja masih mau bertahan dengannya.

Bodoh Karena Masih Ingin Terus Bersama Seseorang Yang Sudah Terlalu Sering Membuatku Terluka

m.blog.naver.com

Iya aku ini memang bodoh seperti apa yang mereka katakan. Karena aku masih ingin terus bersama orang yang sudah terlalu sering menyakitiku. Aku masih tetap mencintai dan menyangi mereka yang sudah membutaku terluka. Bodoh memang akan tetapi aku juga tidak bisa membohingi perasaanku, kalau aku memang masih tetap mencintai dan menyanginya.

Bodoh Karena Perasaan Sayang Dan Perasaan Cintaku Melebihi Rasa Sakitku, Sehingga Tidak Ada Pilihan Lain Selain Tetap Bertahan 

m.qqu.c,.

Aku tidak bisa membuang perasaan cintaku sesuai kehendakku. Aku tidak bisa membuang perasaanku begitu saja, karena rasa itu gak pernah bohong. Sekalipun sudah dikecewakan, selalu disakiti dan dilukai, jika masih cinta akan tetap cinta.

Tidak ada cara lain selain tetap bertahan dan tetap mencintainya. Mugkin karena rasa cinta dan rasa sayangku melebihi rasa sakit hatiku. Oleh sebab itu aku masih tetap mencintai dan menynginya bahkan masih mau bertahan dengannya.

Meski Terlihat Bodoh Dimata Orang Lain, Akan Tetapi Bagiku Bukanlah Hal Yang Bodoh, Inilah Bukti Ketulusanku Padanya

eynand.net

Meskipun terkadang aku juga berpikir bahwa aku ini bodoh, karena mau dibodohi dan disakiti oleh orang yang aku cintai. Namun seberapa keras aku mencoba berpikir untuk pergi dan membuang perasaan cinta. Apalagi ketika aku terlihat bodoh karenanya, maka lama-kelamaan aku hanya menemukan jawaban bahwa yang aku lakuakan hanyalah sebuah ketulusan.

Mereka Tidak Tahu Bahwa Inilah Yang Namanya Ketulusan, Sehingga Mereka Menyebutku Orang Bodoh Ketika Aku Masih Ingin Tetap Bertahan

m.qqu.c,.

Aku tetap bertahan, masih sayang dan masih tetap mencintainya, bukan karena aku bodoh, hanya saja mereka tidak tahu bahwa yang aku lakukan adalah sebuah ketulusan. Oleh sebab itu mereka mengatakan bahwa aku ini bodoh, karena mereka tidak tau bahwa ini sebuah ketulusan.