Ada Saatnya yang Dulu Dikejar Akan Menyesal, Berharap Dicari-cari dan Diminta Kembali

  • 492
    Shares

Kenapa penyesalan itu datangnya selalu diakhir? Agar semua orang tahu bahwa ada hal yang tidak bisa diputar kembali dan agar semua orang bisa menghargai.

Yang diawal itu hanya pendaftarakn bukan penyesalan, penyesalan itu selalu berada diakhir karena dengan penyesalan seseorang bisa menyadari kesalahannya.

Tak Selamanya Yang Mengejar Akan Terus Mengejar

gaya.tempo.co

Penyesalan itu ada agar membuat orang sadar bahwa yang ia lakukan salah. Jika selama ini hanya dikejar namun tidak pernah menoleh sama sekali, maka tak heran jika yang mengejar merasa lelah lalu berhenti mengejar.

Pada akhirnya pasti akan berhenti mengejar jika ia merasa bahwa dirinya tidak dihargai dan tidak akan membuat orang yang dikejar berhenti berlari. Karena tak selamanya yang mengejar akan terus mengejar pada akhirnya ia akan merasa lelah juga.

Ketika Sudah Merasa Benar-Benar Lelah Mengejar Yang Semakin Berlari, Maka Pada Saat Itulah Ia Akan Berhenti

gaya.tempo.co

Kau pikir dia akan terus berada dibelakangmu dan terus mengejarmu, sedangkan kau sibuk berlari dan mengejar yang tak pasti.

Ingatlah bahwa dia yang mengejarmu juga akan merasakan lelah dan pasti akan berhenti mengejarmu jika kau tidak pernah menoleh sama sekali terhadapnya.

Jangan terlalu kencang saat berlari dan sekali-kali kau harus menoleh kebelakang untuk memestikan apakah dia masih mengejarmua atau tidak.

Jangan sampai ketika kau sudah berlari jauh lalu tiba-tiba menoleh kebelakang kau sudah tak menemukan seseorang yang mengejarmu lagi.

Yang Mengejar Sudah Berhenti, Lalu Yang Dikejar Mulai Peduli

lepaskendaly.com

Jangan fokus berlari hanya karena ingin semakin dikejar. Kau tidak akan pernah tahu kapan dia akan berhenti peduli dan kapan dia akan berhenti mengejarmu. Jika kau terus berlari, maka bisa jadi kau pasti akan kehilangan dia yang selama ini mengejarmu.

Jangan sampai kau sudah berlari jauh dan tiba-tiba menoleh ternyata dia yang berlari dibelkangmu sudah tak mengejarmu lagi. Kau pasti akan mencarinya lagi namun kau sendiri tidak tahu persis kapan ia berhenti berlari mengejarmu.

Setelah Tak Menemukan Yang Seperti Dia Lagi, Baru Menyadari Dia Begitu Berarti

lepaskendaly.com

Kau ingin mencari kemana lagi ketika kau sendiri tidak pernah peduli padahal ia selalu mengejarmu dari belakang. Kau terus berlari tanpa tahu apakah orang yang mengejarmu sudah lelah atau mungkin sudah menyerah.

Kau akan menyesal ketika orang yang selalu mengejarmu tiba-tiba menghilang tanpa jejak dan kau merasa bahwa dia begitu berarti dan hingga saat ini kau belum menemukan yang seperti dia lagi.

Ingin Dikejar Kembali, Berharap Dicari-Cari Lagi Dan Ingin Diminta Kembali Namun Semua Penyesalannya Tak Berarti

bitlanders.com

Kau sungguh menyesali bahkan kau ingin mencarinya namun kau tidak menemukannya. Kau sudah berusaha untuk mencarinya jika bukan dia, minimal yang seperti dia namun kau tak menemukannya.

Berharap dia kembali, berharap dikejar kembali dan berharap dikejar-kejar kembali namun semua itu tidak akan pernah terjadi. Penyesalan tinggallah penyesalan tidak akan mampu membuatmu menemukan seseorang yang seperti dia lagi.