Ada Saatnya yang Bertahan Akan Menyerah Dengan Keadaan

  • 1.9K
    Shares

Seseorang yang memilih tetap bertahan tidak akan selamanya ia bertahan jika hanya disia-siakan.

Setiap orang memiliki batas sabar yang berbeda-beda, meski sabar itu tidak terbatas namun kesabaran yang ada didalam diri seseorang itulah yang terbatas.

Sehingga ketiak seseorang merasa usahanya hanya sia-sia dan ia sudah sampai pada ujung kesabarannya maka ia pasti akan merasa lelah dan menyerah.

Seseorang Tidak Akan Mampu Untuk Bertahan Ketika Sudah Sampai Diujung Kesabaran

vimeo.com

Siapa pun orangnya, jika sudah benar-benar merasa lelah, maka ia akan menyerah. Dari dulu pun sebetulnya ia sudah merasa lelah, namun ia masih memiliki kesabaran yang tersisa sehingga masih bisa untuk tetap bertahan.

Ketika kesabarannya sudah habis maka ia tidak akan mampu untuk bertahan. Ia pasti memilih untuk menyerah dari pada terus bertahan namun hanya disia-siakan.

Sabar Itu Tak Terbatas Namun Kesabaran Yang Dimiliki Seseorang Itulah Yang Terbatas

youtube.com

Meski rasa sabar itu tidak terbatas namun setiap orang memiliki batas kesabaran yang berbeda-beda. Sabar itu memang tak terbats namun kesabran yang dimiliki oleh seseorang itulah yang terbatas.

Ketika kesabaran yang dimiliki sudah sampai pada batas kesabarannya, maka ia tidak akan pernah mampu untuk bertahan lagi. Ia akan lebih memilih menyerah dari pada bertahan namun tak pernah dihargai

Yang Memilih Untuk Tetap Bertahan Pun Pada Akahirnya Akan Lelah Dan Menyerah Ketika Usahanya Tak Pernah Dihargai

youtube.com

Percayalah walau seseorang itu bersikeras tetap ingin bertahan namun ketika kau hanya menyia-nyiakannya maka kau pasti akan kehilangannya.

Tak peduli seberapa besar rasa cintanya semua itu akan hilang tak tersisa ketika semua usahanya tak pernah kau hargai.

Dia yang memlih untuk tetap bertahan untukmu pada akhirnya akan lelah dan menyerah karena ia sudah tak memiliki kesabaran yang tersisa.

Ia akan pergi tanpa pernah peduli lagi karena selama ini ia sudah cukup merasa bahwa keberadaanya tak pernah dihargai.

Ketika Ia Mulai Sadar Bahwa Yang Ia Lakukan Selama Ini Hanyalah Sia-Sia Dan Tak Dapat Merubah Apa-Apa

ficbook.net

Bagaimana mungkin ia akan tetap bertahan dengan seseorang yang hanya menyia-nyiakan. Tak peduli sebesar apa pun perasaannya pada akhirnya akan hilang tak tersisa jika terus disia-siakan dan tidak dihargai.

Semua rasa yang awalnya bergitu besar kepadamu akan hilang perlahan dan tak akan tersisa.

Karena ia sudah sadar bahwa yang ia lakukan selama ini hanyalah sia-sia dan tak dapat merubah apa-apa. Sehingga lebih baik pergi dari pada harus bertahan dengan orang yang tak mampu menghargai.

Ia Akan Menyerah Pada Keadaan Yang Tetap Sama, Tak Ada Perubahan Walau Sudah Berusaha Sekuat Mungkin Untuk Tetap Bertahan

vix.com

Ia sadar, sekeras apa pun ia bertahan ketika yang dipertahankan hanya menyia-nyiakan dan tidak menghargai kebradaannya, maka ia akan pergi darinya. Ia sudah merasa lelah dan tak memiliki kesabaran lagi untuk mempertahankannya.

Ia akan menyerah pada keadaan yang awalnya ingin ia rubah, namun semuanya hanyalah sia-sia. Keadaannya tetap sama walau sudah berusaha sekuat tenaga untuk tetap mempertahankannya.