Ada Saatnya Orang yang Dulu Mengejar Akan Pergi Tanpa Alasan

  • 198
    Shares

Hati itu akan terus mencari siapa yang bisa menghargai, setulus apapun jika tidak pernah dihargai maka akhirnya pasti akan pergi.

Jika ketulusannya tak pernah dihargai maka tentu ia akan lebih memilih pergi dari pada terus mengejar yang tidak pasti.

Ketahuilah Setiap Orang Ingin Dicintai Tanpa Harus Mencintai Sendiri Tanpa Balasan Seperti Ini

radio-romance via dramabeans.com

Tidak bisa disebut cinta jika hanya mencintai sendiri tanpa ada balasan. Cinta itu dua orang yang saling memiliki perasaan, bukan hanya satu orang yang berusaha terus mengejar namun tetap tak ada balasan.

Pada akhirnya yang terus mengejarpun pasti akan pergi karena selalu dikecewakan.

Mungkin Setiap Orang Akan Berusaha Untuk Mendapatkan Orang Yang Dicintai Namun Belum Tentu Ia Akan Seterusnya Tetap Berusaha Untuk Mendapatkannya

age-of-youth via dramabeans.com

Perasaan cinta yang dalam pun pasti akan memudar ketika orang yang dicintai tidak pernah menghargai. Yang selalu mengejarpun pasti akan merasa lelah ketika dirinya hanya disia-siakan.

Meski setiap orang berhak berjuang untuk mendapatkan seseorang yang dicintai namun pada akhirnya pasti akan pergi jika tetap tak dihargai.

Tak Ada Alasan Untuk Terus Mengejar Seseorang Yang Untuk Menoleh Kearahmu Pun Enggan

radio-romance via dramabeans.com

Jika ia tidak bisa menghargai usahamu maka kau tak perlu berusaha mengejarnya. Kau terus mengejar seseorang yang tidak pernah mau menoleh kearahmu maka akhirnya kau sendiri yang akan terluka.

Jika kau tegas untuk berhenti mengejarnya maka tentu kau tidak akan semakin melukai dirimu, maka sayangi dan pikirkanlah dirimu sendiri.

Ada Saatnya Ia Akan Berhenti Mengejar Bahkan Pergi Tanpa Alasan Ketika Ia Sudah Menyadari Bahwa Perjuangannya Hanya Sia-Sia

radio-romance via dramabeans.com

Jangan terlenan karena ada seseorang yang terus mengejar karena pada akhirnya yang mengejarpun pasti akan berhenti dan pasti akan pergi.

Suatu saat semua orang yang terus mengejar pada akhirnya pasti akan sadar bahwa apa yang dikejar tidak akan pernah menghargai seberapapun keras mengejarnya.

Yang Selalu Mengejar Pasti Akan Berhenti Karena Sudah Merasa Lelah Terus Berlari Namun Tak Pernah Dihargai

radio-romance via dramabeans.com

Tak perlu bangga menjadi seseorang yang dikejar namun tidak pernah menghargainya karena pada akhirnya yang menyia-nyiakan pasti akan menyesal karena telah mengabaikan seseorang yang selalu mengejar.

Ketika sudah pergi maka sudah pasti yang menyia-nyiakan akan menyesal dan menyadari. Penyesalan akan selalu datang terlambat, lebih-lebih untuk orang-orang yang tidak bisa mengharai perjuangan orang lain.