Ada Saatnya Kamu Tak Ingin Dicintai Dan Mencintai. Karena Merasa Lebih Baik Ketika Sendiri




Terkadang ada saatnya dimana kamu akan merasa tak ingin dicintai atau mencintai seseorang. Bukan karena tidak ada yang naksir kamu atau karena apa, hanya saja kamu merasa lebih nyaman sendiri.

Dengan sendirian kamu merasa lebih bebas dan bisa melakukan apa saja yang ingin kamu lakukan sesuka hatimu dan melakukan hal-hal yang selama ini tertunda atau gak bisa kamu lakukan karena sibuk pacaran.

Terkadang Ada Saatnya Kamu Merasa Bahwa Ternyata Tidak Pacaran Itu Lebih Enak

Akan ada saatnya dimana kamu akan merasa bahwa tidak pacaran itu sepertinya dan rasanya memang lebih membahagiakan. Rasa-rasanya lebih enak tidak pacaran karena tidak perlu ribet merasa galau atau patah hati, cemburu dan semacamnya. Serasa lebih bebas dan menyenangkan karena kita benas melakukan apa saja.

Memang Aneh Saat Orang Lain Gak Pengen Jomblo Kamu Malah Pengen Sendirian Aja

Kadang kamu sendiri memang merasa ada yang aneh dan memang enak, saat orang lain ingin melepas status jomblonya biar gak kesepian kamu sendiri malah pengen sendirian aja. Tapi meski begitu kamu tetap memutuskan pengen sendiri dulu, pengen membahagiakan diri sendiri dulu dengan.bebas melakukan apa saja baik sendirian atau sama teman, sehingga kamu merasa tidak takut dengan kata menjomblo.

Terkadang Kamu Merasa Sementara Ingin Sendirian Dulu, Karena Kamu Merasa Akan Lebih Baik Jika Sendirian Dulu

Ada saatnya semua orang yang pernah pacaran dan disakiti merasa kalau dirinya lebih nyaman sendirian dulu. Bukan mati rasa untuk jatuh cinta lagi hanya saja sendiri membuatmu lebih baik atau lebih berkembang. Semacam merasa seperti dibebaskan dari sebuah sangkar setelah lama terkurung.

Kadang Kamu Merasa Ingin Sendiri Dulu Karena Merasa Lelah Dengan Semua Perasaan Cinta

Terkadang kamu sengaja memutuskan ingin sendirian dulu karena kamu merasa lelah pada semua hal-hal yang berhubungan dengan cinta. Lelah terlau sering merindu, cemburu, tidak diperhatian atau mungkin karena kamu merasa kesepia padahal kamu punya pasangan. Karena kadang merasa tidak dihargai juga menjadi alasanmu mengapa memutuskan untuk sendiri saja dulu tidak pacaran hanya ingin menjalin hubungan tanpa ikatan.

Hanya Ingin Sendiri Dulu Untuk Menenangkan Diri, Sambil Mempersiapkan Diri Untuk Jatuh Cinta Kembali

Terkadang kamu sengaja pengen sediri dulu menengkan diri, seperti merasa ingin mengumpulkan tenaga atau mempersiapkan diri untuk jatuh cinta kembali. Mempersiapkan diri untuk jatuh cinta kembali agar tidak jatuh cinta pada orang yang salah, pengennya ketika mulai jatuh cinta kembali kamu ingin seriusan, jatuh cinta yang tanpa akhir.