Ada Saatnya Kamu Merasa Kalau Dia Adalah Orang Yang Tepat, Nyatanya Kamu Harus Belajar Buat Ngelepasin Dia

  • 241
    Shares

Saat kamu sudah merasa yakin bahwa dialah orang yang tepat untukmu. Kamu sudah percaya bahwa dialah orang yang menemanimu sampai akhir hayat nanti.

Akan tetapi pada saat itu kamu dihadapkan dengan kenyataan yang pahit. Kamu dikejutkan dengan sebuah takdir yang tidak bisa kamu tentang. Kamu harus kehilangan dia disaat kamu lagi sayang-sayangnya. Kamu harus merelakan dia disaat kamu tidak ingin kehilangan dia.

Tidak Jarang Orang Meraskan Seperti Ini, Yang Pernah Ada Didalam Hidup Kamu Entah Kemarin Atau Saat Ini, Kamu Merasa Bahwa Dia Adalah Orang Yang Tepat Untukmu

Dramabeans.com

Mungkin kebanyakan orang pernah megalami akan hal ini. Mungkin dulu pernah bertemu dengan seseorang yang membuat di merasa yakin bahwa dialah orang yang tepat.

Bahkan bisa saja orang yang saat ini dianggap adalah orang yang tepat padahal belum tentu nantinya akan menjadi miliknya. Meski begitu yakin dia adalah orang yang tepat belum tentu dia adalah orang yang tepat untukmu. Bisa jadi besok atau lusa ia harus kehilangannya dan belejar merelakannya.

Kamu Merasa Yakin Bahwa Dia Adalah Yang Terakhir Untukmu

Dramabeans.com

Bahkan saat kamu sudah yakin bahwa dia yang terkahir untukmu bisa jadi dia bukanlah milikmu. Jika dia memang bukan milikmu seberpa yakin kamu terhadapnya kamu tidak akan pernah memiikinya.

Akan selalu ada cara untuk berpisah dengannya. Karena yang memang bukan untukmu tidak akan pernah jadi milikmu sekalipun kamu begitu yakin bahwa dia yang terkahir untukmu.

Kamu Percaya Bahwa Dialah Satu-Satunya Orang Yang Akan Bersamamu Dan Menemanimu

Dramabeans.com

Semua keyakinanmu tidak akan membuat kamu dia menajdi milikmu jika memang dia itu tidak tercipta untukmu. Meski kamu sudah yakin bahwa dialah satu-satunya orang yang akan bersamamu hingga kelak.

Meski kamu sudah yakin bahwa dia yang akan menemani kamu hingga akhir hayat nanti. Tetapi smeua itu hanyalahimpianmu belaka. Nanti kamu hanya akan disadarkan oleh kehilangannya.

Tapi Ternyata Semua Keyakinanmu Salah, Kamu Harus Menerima Kenyataan Bahwa Dia Bukanlah Untukmu

Dramabeans.com

Yang pada awalnya kamu begitu yakin dan percaya bahwa dia adalah orang yang tepat untukmu. Maka takdir yang akan membuat kamu sadar bahwa dia bukanlah yang tepat untukmu.

Dia bukanlah yang terbaik untukmu, oleh sebab itu kamu harus kehilangannya. Karena memang dia itu bukan tercipta untukmu, dia datang hanya untuk singgah dihidupmu. Bukan datang untuk menetep tinggal bersamamu.

Kamu Harus Belajar Melepaskan Dia Meski Kamu Tidak Menginginkannya

Dramabeans.com

Pada saat itu kamu sadar belajar bahwa dia memang bukanlah untukmu. Mau tidak mau kamu harus belajar untuk merelakan kepergiannya. Kamu harus menerima ketentuan dan takdir tuhan bahwa dia bukanlah orang yang tepat untukmu dan dia memang bukan orang yang tercipta untukmu.