Ada Saatnya Kamu Akan Menyesal Telah Mengabaikanku, Ketika Aku Mulai Berhenti Memperhatikanmu

  • 1.3K
    Shares

Akan ada saatnya seseorang yang mengabaikan itu akan menyesal dikemudian hari. Aku sangat percaya dan yakin dengan hal itu. Bukan hanya kamu bahkan semua orang yang pernah mengabaikan orang lain akan menyesal.

Mungkin saat kamu mengabaikanku, kamu tidak merasa bersalah apalagi menyesal. Tetapi nanti setelah aku benar-benar pergi dari hidupmu kamu akan merasa kehilangan dan pada saat itu juga kamu akan merasa menyesal.

Aku Yakin Suatu Saat Kamu Akan Menyesali Perbuatanmu Saat Ini

dramabeans.com

Perbuatan yang tidak baik itu hanya akan membuat orang yang pernah melakukannya menyesal. Aku rasa saat kamu mengabaikanku, kamu sudah melakukan hal yang salah.

karena kamu telah membuatku kecewa. Aku yakin suatu saat kamu akan menyesali perbuatanmu saat ini. Dan Kamu juga akan merasa bersalah karena telah mengabaikanku.

Menyesal Karena Telah Mengabaikanku Dan Menyia-Nyiakanku

dramabeans.com

Setelah aku benar-benar tidak ada didalam hidupmu, maka kamu akan merasa kesepian lalu mengingatku. Ingat saat aku memperlakukanmu dengan baik, selalu memperhatikanku terlebih dahulu dari pada yang lain. Akan tetapi penyesalanmu sudah tidak ada gunanya lagi karena aku sudah berhenti peduli.

Disaat Aku Sudah Mulai Berhenti Memperhatikanmu

dramabeans.com

Tidak akan selamanya kamu akan merasa bahagia dengan semua yang kamu lakukan. Ada saatnya kamu akan menyesal dengan perbuatan yang pernah kamu lakukan. Salah satunya saat kamu selalu mengabaikanku. Maka kamu akan menyesali perbuatanmu setelah aku mulai berhenti memperhetikanmu.

Pada Saat Aku Sudah Tidak Peduli Lagi Dengan Semua Hal Yang Berhubungan Dengamu

dramabeans.com

Kamu akan tau bagaimana rasanya menyesal dengan apa yang pernah kamu lakukan ketika kamu sudah benar-benar merasa kehilangan. Sebelum kamu kehilangan kamu tidak akan pernah menyesalinya. Penyesalan terjadi saat kamu sudah benar-benar merasa kehilangan.

Apalagi kehilangan seseorang yang selama ini begitu perduli terhadapmu. Tiba-tiba orang yang dulunya selalu peduli kemudian sudah tidak peduli lagi sama kamu. Disitulah kamu akan merasa menyesal.

Disaat Aku Sudah Benar-Benar Pergi Dan Tak Akan Kembali Lagi. Kamu Baru Menyadari Dan Menyesalinya

dramabeans.com

Penyesalanmu sudaha terlambat. Karena saat kamu menyesal, aku sudah pergi dan tidak akan kembali.

Aku akan membiarkanmu merasa bersalah dan menyesal karena telah mengabaikanku selama ini. Nimatilah semua rasa bersalahmu dan penyesalanmu karena aku sudah tidak ingin kembali pada kehidupanmu.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *