Ada Orang yang Suka Tidur Karena Dia Merasa Dengan Tidur Bisa Lupa Pada Rasa Sakit Hatinya

  • 60
    Shares

Tidur atau banyak tidur itu tak berarti selalu pemalas, ada kalanya seseorang memilih lebih banyak tidur saat dirinya tengah menghadapi situasi yang sulit.

Dia menjadi suka tidur bukan karena pemalas atau lari dari masalahnya, hanua saja dia merasa dengan tidur dia merasa sedikit lebih nyaman atau bisa lupa pada rasa sakit yang yengah ia rasakan.

Ada Orang Yang Suka Tidur Karena Dengan Tidur Dia Baru Bisa Lupa Pada Rasa Stres Yang Tengah Dialaminya

fitra.zone.id

Ada sebagian orang yang menjadi lebih suka tidur atau tidur lebih lama saat dirinya sedang menghadapi situasi dimana membuat ia merasa stres.

Karena itulah dia menjadi suka tidur karena hanya dengan tidurlah dia bisa lupa pada rasa stres yang tengah dirasakannya.

Ada Orang Ingin Tidur Lebih Lama Karena Dia Ingin Sejenak Saja Melupakan Rasa Sakit Hati Dan Penderitaan Hidup Yang Dia Rasakan

gayahidup.republika.co.id

Ada orang yang sengaja tidur lebih lama melebihi biasanya, mereka melakukan hal itu karena hanya dengan tidurlah mereka bisa melupakan atau tidak merasakan rasa sakit hatinua atau penderitaan hidupnya yang teramat berat.

Mereka Memilih Tidur Sejenak Untuk Menguatkan Hatinya Agar Bisa Menghadapi Dan Mencari Jalan Keluar Masalah Hidupnya

hellosehat.com

Disadari atau tidak, kadang kala tidur adalah cara untuk mengistirahankan diri, hati dan pikiran untuk menguatkan diri.

Sehingga ketika bangun kita merasa sedikit siap menghadapi masalah atau cobaan hidup kita, dan bisa mematangkan pikiran untuk mencari dan menwmukan jalan keluar dari masalah kita.

Terkadang Memang Ada Masalah Yang Enggak Bisa Cepat Diselesaikan, Maka Mereka Memeng Memilih Tidur Daripada Setres Mikir

irishexaminer.com

Tidurlah saat kau merasa lelah dengan masalahmu dan capek dengan rasa sakitmu. Sebab terkadang memang ada masalah yang enggak bisa cepat kita selesaikan dan enggak gampang nyari jalan keluarnya.

Jadi daripada capek memikirkannya, lebih baik tidur biar enggak terlalu menyakitkan dan enggak bikin setres.

Setiap Kali Mereka Tidur Mereka Selalu Berharap Ketika Bangut Semoga Bisa Segera Bebas Dari Masalahnya Atau Setidaknya Lebih Terasa Ringan

irishexaminer.com

Percayalah mereka yang memilih untuk tidur sebentar atau lebih lama saat menghadapi beban hidup yang pelik, mereka selalu berharap agar setelah terbangun dari tidurnya mereka bisa lebih kuat.

Tidurlah untuk menguatkan hatimu, tidurlah untuk menghilangkan stresmu, tidurlah sebentar agar kau tak merasa capek, meski kau merasa tidur saat sedang dalam masalah besar itu sulit.