Ada Hati yang Selalu Setia Menanti Namun Tak Pernah Dihargai

  • 428
    Shares

Ada saatnya penantian panjang kita hanya akan sia-sia ketika penantian kita tak pernah dihargai olehnya. Kita setia menanti tapi akhirnya tetap sama hanya mengecewakan hati.

Orang yang kita tunggu tidak pernah sadar bahwa kita selalu menunggunya, mengharapkannya dan meenginginkannya. Penantian kita hanya sia-sia toh kita yang selalu ssetia menanti pun masih tidak dihargai.

Ketika Kita Berusaha Untuk Selalu Menjaga Hati, Namun Masih Saja Tak Dihargai

luaintensa.com.br

Tidak semua orang dapat menghargai, buktinya kita yang selalu menjaga hati untuknya namun dia tidak tahu menahu terhadap kita.

Walau kita sudah berusaha untuk selalu menjaga hati namun baginya seperti tidak ada artinya dan tak berharga dimatanya. Terus berusaha untuk menjaga hati itu nyatanya tidak mudah namun tetap saja tidak pernah dihargai.

Masih Ingin Tetap Bertahan Walau Terkadang Selalu Disia-Siakan

wisgoon.com

Jika terhadap orang yang kita sayang, seolah-olah kita rela menunggu lama denga setia walau pada akhinrya kita harus menelan kekecewaan.

Kita masih ingin terus menjaga hati kita untuknya walau kita tak pernah dihargai olehnya bahkan kita masih ingin tetap bertahan walau terkadang selalu disia-siakan.

Bertahan Karena Berharap Akan Ada Keajaiban Yang Membuatnya Sadar

mixcloud.com

Kita selalu berpikir positif dan selalu berusaha untuk berharap suatu keajaiban datang untuk kita. Kita bertahan bukan karena kita tidak kecewa dan terluka hanya saja kita masih sangat mengharapkan dia ada didalam hidup kita.

Kita masih mengiginkan orang tersebut sehingga walau selalu kecewa dan merasa tersakiti kita masih saja terus menjaga hati dan berharap ada keajaiban yang membuatnya sadar akan perasaankita.

Ia Tak Pernah Menghargai Walau Ada Hati Yang Selalu Setia Menanti Disini

sincerelykinsey.com

Entah kenapa orang yang kita tunggu tidak kunjung peka terhadap kita, kita yang selalu setia menanti seolah-olah tak ada artinya untuknya.

Ia tak pernah tahu bahwa ada selalu hati yang setia menanti disini walau tak pernah dihargai. Tak pernah ada rasa ingin menghargai atau hanya karena tidak menyadari bahwa ada hati yang selalu setia menanti.

Itulah Yang Dinamakan Pengorbanan Yang Disia-Siakan, Sudah Setia Menanti Namun Tak Pernah Dihargai

sincerelykinsey.com

Setia menjaga hati untuk orang yang tidak pernah menghargai itu rasany sakit, pengorbanan kita cuma sia-sia ketika bertahan pada seseorang yang menoleh teradap arah kita saja enggan.

Semua pengorbanan yang kita lakukan tidak pernah dihargai itulah mengapa dinamankan pengrbanan yang sia-sia karen sampai kapanpun kita berusaha setia tapi tetap saja tidak pernah dihargai.