Abang Tau Gak, Rasanya Hati Wanita Yang Udah Dipacarin Tapi Abang Gak Niat Nikahin?




Bang, mendiang kalo cuma mainin gak usah deket-deket, jangan cuma suka pacarin anak gadis orang ya bang kalau gak ada niat mau nikahin. Kalau udah ada niat macarin harus ada niat buat niakahin juga.

Jangan cuma bikin anak gadis orang ngarep kedatanganmu terus untuk segera menemui ayahnya. Gak baik lama-lama pacaran akhirnya malah ditinggalin.

Rasanya Itu, Kayak Mata Kena Kecipratan Sambel Perih Banget Bang!

dramabeans.com

Aku kasih contoh aja ya biar bisa bayangin kayak apa rasanya, kalau cuma berani macarin anak gadis orang tanpa ad niat mau nikahin. Rasanya itu udah kayak mata yang sensetif ini kecipratan sambel bang, bisa bayangin kan perihnya gimana? Bahkan perihnya itu belom seberapa bang, masih perih cuma di jadiian pacar tanpa ada niatan buat mau nikahin.

Niat Pacarin, Tapi Gak Niat Nikahin. Mending Ditinggal Dari Pada Nyakitin

dramabeans.com

Kalau gak niat mau nikahin mendiang gak usah ngajak anak gadis orang pacaran deh, atau kalau udah terlanjur sayang mending diputusin dengan secara baik-baik aja.

Dari pada kamu cuma main-main sama dia, karena kamu hanya mengenalnya saat se gede ini tanpa tau caranya menjaganya, sedangkan ayahnya selalu menjaganya dan mati-matian untuk ngebahagiain anaknya, malah kamu sesenaknya saja mau main-main dan nyakitin.

Karena Rasanya Itu Perih, Malah Melebihi Perihnya Kecipratan Sambel

dramabeans.com

Jika hanya dijadiin pacar tapi gak pernah ada niatan buat nikahin, rasanya itu sangat perih melebihi perinhnya mata saat kecipratan sambel yang begitu pedas dan penuh dengan biji cabe. Kecipratan sambel itu belum seberapa dibandingkan dengan rasa sakit saat kamu permainkan seperti ini. Tidak mau menikahi maunya cuma sekedar pacaran saja.

Abang Belum Pernah Rasaian?

dramabeans.com

Abang belom pernah kecipratan sambal pedas katak begitu ya? Pantesan abang suka banget mainin perasaan anak gadis orang yang orang tuanya saja mati-matian buat ngebiyayain dan selalu bahagiain anaknya, kamu yang cuma abru kenal udah berani mau nyakitin dan beraninya cuma ngajak pacaran tanpa berniat ingin menikahinya.

Ketelaluan banget kan, siapa kamu udah berani menginjakkan kaki dan memberanikan diri ngajak pacaran, kalau emang suka ya niat yang bener, dengan cara menikahi.

Kalau Belum Sini Aku Olesin Pakek Sambel Tu Mata, Biar Tau Rasanya Kayak Giamana

dramabeans.com

Abang belum tau kan rasanya kecipratan sambel itu kayak apa, kalau belum tau sini aku olesin sambel tu mata, biar tau gimana rasanya, gimana, mau gak? Kalau abang gak mau maknaya jangan coba-coba buat ngajak anak gadis orang cuma pacaran tanpa memiliki niat untuk menikahinya.

Jangan menolak rasa perih keciprat sambel itu kan belum seberapa, rasa sakitnya juga gak bakalan lama dan membekas kok. Kenapa malah gak mau, kan setidaknya biar ngerasain yang namanya perih sekalipun gak sama persis.






Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *