6 Tips Mendekati Cewek dan Membuat Kesan Istimewa




Ketika kamu berada di kelas dan kamu melihat seorang gadis yang membuatmu tersenyum dan tiba-tiba berdebar. Selanjutnya, apa yang harus kamu lakukan? Seorang gadis yang manis dengan rambutnya yang terjunglai panjang sedang berada di depanmu. Tidak tahu jika sedari tadi ada orang yang sedang memperhatikannya. Kamu, para cowok yang ingin benar-benar serius dekat dengannya, pasti memikirkan berbagai cara agar si cewek bisa dekat atau bahkan jadi pacar kamu. Dan kamu mencoba untuk melakukan berbagai teknik itu semampu kamu dan membuat dia memperhatikan kamu.

Pertama, Kenali Dulu siapa Gadis itu

Kenali Dulu siapa Gadis itu

Sekarang ini hal pertama yang harus kamu lakukan adalah menjadi seorang detektif dadakan, kamu harus mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang gadis yang kamu sukai. Jangan sampai malah pendekatan yang sudah kamu rencanakan matang-matang, gagal total karena si cewek gak suka sama gaya pendekatan kamu. Kamu harus mencari informasi penting misalnya tipe cowok seperti apa yang disukai oleh si cewek, makanan favoritnya, atau dimana dia pergi jalan-jalan tiap minggu dan info lainnya. Tapi ingat, jangan sampai ketika kamu melakukan poin ini, kamu malah menjadi seorang penguntit dan menganggu hidup si cewek. Karena kamu bisa aja dianggap jelek dan menakutkan oleh cewek itu. Info yang kamu cari bisa kamu dapatkan dari mana aja, misal dari teman-temannya atau lewat sosial media.

Kedua, Jangan Terlalu Serius, Slow Down Baby!

Jangan Terlalu Serius, Slow Down Baby

Kamu yang dalam misi pendekatan dengan si cewek, harus tetep menjaga sikap dan berusaha untuk tenang. Jangan sampai kamu terlihat seperti seorang penjahat yang sedang mengincar cewek itu. Jadi tenangkan diri kamu dulu dan buat suasana senyaman mungkin. Saat kamu mencari informasi tentang dia atau kamu mengajaknya berkenalan dan berbincang-bincang. Jangan gugup atau kelihatan takut. Buat dia senyaman mungkin dengan kamu bahkan ngerasa aman. Dan ingat tetap tenang dan menjaga sikap. Biasanya cewek itu menyukai orang yang cukup misterius karena membuat mereka penasaran.

Ketiga, Tetep Berusaha Jaga Imej

Tetep Berusaha Jaga Imej

Seorang cowok adalah pemimpin dalam suatu rumah tangga dalam keluarga nantinya. Mereka yang akan membina keluarga itu, menghandel dan tentunya orang yang paling dihormati di keluarga kecilnya. Jadi kamu sebagai cowok sekarang ini, sesuka apapun sama cewek yang kamu suka, kamu harus tetep jaga kewibaan kamu di depan dia, kamu tetep boleh kok bersikap konyol dan menyenangkan. Tapi kamu harus tegas dalam menentukan sikap dan pendirian. Jangan mudah goyah dan membuat cewek yang kamu suka, seenaknya terhadap kamu. Ingat pacar itu bukan sopir atau pembantu apalagi bank uang. Kamu juga harus bisa mengajari cewek kamu hal-hal yang baik dan melatihnya menjadi gadis yang dewasa.

Keempat, Tetap Jadi Orang Yang Menyenangkan Buat si Cewek

Tetap Jadi Orang Yang Menyenangkan Buat si Cewek

Seorang cowok yang bener-bener serius sama yang dia suka bakal selalu ada untuknya dan tidak akan membiarkan seorangpun menyakiti apalagi membuatnya menangis. Karena pantang bagi seorang cowok melihat cewek menangis apalagi orang yang mereka sukai. Si cowok akan selalu melindungi juga berusaha membuat cewek itu tersenyum dan nyaman ketika berada bersamanya. Bahkan hingga lupa kepada masalah yang sedang dihadapi oleh si cewek. Apalagi harus di ingat, jika pada dasarnya cewek itu makhluk yang lemah, walaupun mereka sering berpura-pura menjadi orang yang kuat. Ada masa dimana para cewek membutuhkan perhatian dan kasih sayang dari orang yang peduli dan menyayanginya. Dan kamu sebagai seorang cowok yang serius sama dia, jangan pernah melewatkan sedikitpun kesempatan untuk membuat dia tersenyum.

Satu hal yang harus diingat, jangan terlalu memanjakan cewek kamu dalam artian membuat dia senang dengan materi. Ingat materi itu hanya kesenangan semu. Yang terpenting adalah ketulusan dan rasa sayang dan cinta yang nyata.

Kelima, Tampil Cool dan Keren Didepannya

Tampil Cool dan Keren Didepannya

Nah, ini penting buat para boys, jika emang bener kamu serius sama cewek yang kamu suka, kamu juga harus memperbaiki penampilan kamu. Jangan tampil culun apalagi bego di depan cewek yang kamu suka. Tampil cool disini maksutnya bukan berarti kamu harus berubah jadi orang lain dan membutuhkan banyak materi untuk ke salon dan beli baju tiap hari. Yang dimaksut disini adalah tampil layak di depannya dan menunjukkan bahwa kamu memang pantas jadi pemimpin dia nantinya. Kamu kan sudah dapat informasi tentang dia, gunakan informasi itu untuk melatih diri kamu juga, bahkan melatih kedewasaan kamu buat dia. Dan jangan lupa cool dan keren itu gak sebatas penampilan. Bahkan nilai prestasi dan ibadah juga menunjukkan hal itu. Tunjukkan ke dia, kamu pantas untuknya dari segi apapun.

Keenam, Cinta Itu Butuh Waktu

Cinta Itu Butuh Waktu

Banyak nasehat mengatakan “Jangan Pernah jatuh cinta, Tapi bangunlah cinta”, hal ini diartikan bahwa kamu jangan jatuh karena cinta, karena jatuh itu pasti sakit dan bisa saja membuat kamu putus asa dan menyerah begitu saja, padahal bisa jadi si cewek sudah punya perasaan ke kamu tapi tidak berani mengungkapkan, atau bingung bagaimana mengatakannya. Tapi bangunlah cinta, artinya terus berusaha sebaik mungkin agar si cewek bener-bener merasa kamu ada untuknya dan kamu selalu siap untuknya. Sehingga membangun pasti membutuhkan waktu yang tidak sedikit atau panjang. Dan pada saat membangun itu kamu juga harus memperbaiki kualitas dirimu dihadapan cewek yang kamu suka dan juga Tuhan sebagai Dzat yang memberikan cinta.

Ingat “Orang yang baik, selalu mendapatkan yang baik. Dan Buruk, selalu mendapatkan yang buruk juga”, jadi jangan lupa untuk juga memperbaiki diri, jika pada akhirnya dia memang bukan untuk kamu. Jangan pernah menyerah apalagi menyesal, karena apapun yang kamu lakukan pasti ada ganjarannya. Percaya bahwa, semua hal yang kamu lakukan tidak hanya untuk si cewek tapi juga buat kebaikan kamu sendiri, coba liat diri kamu nantinya bakal jadi lebih dewasa, mapan dan berkuliatas pastinya. Tanpa kamu minta, para cewek dan bidadari surga pasti berdatangan untuk kamu.