Pernah Berjuang Mati-Matian Tapi Hanya Dianggap Mainan Dan Pernah Berbahagia Tapi Endingnya Malah Terluka

  • 1
    Share

Berjuang itu tidak akan pernah mudah apalagi berjuang sendirian tapi akhirnya malah tak dianggap bahkan hanya dianggap mainan. Ketahuilah aku bukanlah boneka yang bisa kau mainkan karena aku adalah seseorang yang tulus mencintaimu.

Awal Yang Membahagiakan Hingga Aku Tidak Sadar Bahwa Kebahagiaan Itu Bisa Berubah Menjadi Kesedihan

instagram.com/_nungnink_

Kenapa harus merasakan kebahagiaan jika pada akhirnya merasaka kesedihan. Setidaknya jangan buat aku terbang melayang jika pada akhirnya kau buatku terluka dan semua yang aku rasakan berubah menjadi kesedihan.

Yang Awalnya Membuatku Bahagia Tapi Akhinya Aku Terluka Oleh Kebahagiaan Yang Aku Dapatkan

instagram.com/_nungnink_

Nyatanya tidak selamanya kebahagiaan yang aku dapatkan akan menjadi kebahagiaan. Terkadang kebahagiaan yang aku dapatkan akan berubah menjadi kesedihan yang membuatku tersadar bahwa kebahagiaan itu hanya menjadi luka yang tidak aku inginkan.

Pernah Mencintai Dengan Setulus Hati Namun Tak Pernah Dihargai

instagram.com/_nungnink_

Adakalanya ketulusan itu tidak dibalas dengan ketulusan yang ada hanya dibalas dengan rasa sakit karena tidak dihargai. Harusnya aku sadar diri agar berhenti mencintai ketika aku sudah tahu bahwa aku tak dihargai tapi ketulusan hati ini tetap berusaha mencintai.

Aku Berjuang Sendirian Bahkan Hingga Berusaha Mati-Matian Tapi Aku Hanya Diangggap Mainan

instagram.com/_nungnink_

Bagimu aku hanyalah boneka yang bisa dipermainkan sehingga meski aku sudah mencintai dengan ketulusan kau masih saja tidak menganggapku dan tidak bisa menghargaiku.

Kau selalu mengabaikan ketulusanku, apapun yang aku lakukan padamu sama sekali tidak berarti apa-apa bagimu.

Semuanya Menjadi Tak Berarti Ketika Ketulusanku Tak Dihargai dan Ketika Perjuanganku Hanya Dianggap Mainan

instagram.com/_nungnink_

Percuma saja mencintai seseorang dengan sepenuh hati jika ujung-ujungnya aku disakiti. Percuma saja aku berjuang setengah mati demi dia yang aku cintai jika pada akhirnya perjuanganku tak dihargai.

Bagimu aku adalah seseorag yang bisa kamu permainkan karena meski aku sudah mecintai dengan ketulusan sama sekali tak berarti apa-apa bagimu.