Akan Ada Seseorang yang Mencintai Seluruhmu, Tak Hanya Mencintai Lebihmu Tapi Akan Merangkul Kurangmu

  • 1.5K
    Shares

Setiap orang sudah pasti memiliki yang namanya kekurangan tanpa terkecuali. Maka meskipun sebelumnya ada banyak orang yang melewatkanmu hanya karena kekuranganmu.

Maka tak perlu khawatir akan hal itu, karena kelak pasti akan ada seseorang yang mencintaimu yang tidak akan mempermasalahkan kekuranganmu.

Yakinlah suatu saat nanti pasti akan ada seseorang yang mencintai kamu dengan seluruhnya. Yang akan mencintai kelebihanmu dan akan merangkul kekuranganmu.

Tak Perlu Khawatir Dengan Kekurangan Yang Kamu Miliki Sebab Kelak Pasti Akan Ada Seseorang Yang Bisa Mencintaimu Tanpa Mempermasalahkan Kekuranganmu

dramabeans.com

Sudahlah tak perlu takut tak ada seseorang yang bisa menerima kekuranganmu. Karena kelak pasti akan ada seseorang yang menerima kekuranganmu bahkan ia tidak akan mempermasalahkan kekuranganmu.

Oleh sebab itu tak perlu ada yang kamu khawatirkan meski kau tak sempurna dan memiliki banyak kekurangan. Kelak dia akan mencintaimu dan menerimamu dengan sepenuh hatinya.

Suatu Saat Akan Ada Seseorang Yang Akan Mencintaimu Tanpa Melihat Kekuranganmu

dramabeans.com

Percaya saja bahwa kau yang memiliki banyak kekurangan sekalipun pasti akan dicintai. Terlebih lagi jika kamu orangnya tulus maka kamu pantas mendapatkan seseorang yang juga menerimamu dengan apa adanya. Kau pantas mendapatkan seseorang yang bisa menecintaimu dengan tulus pula.

Bersabarlah tak perlu risau dengan seseorang yang akan mencintaimu karena kelak hari itu akan datang. Hari dimana Tuhan mempertemukan kamu dengan seseorang yang bisa menerimamu apa adanya.

Seseorang Yang Datang Dengan Segenap Hati Dan Jiwanya Untuk Mencintai Kamu Seluruhnya

dramabeans.com

Jika hari itu sudah tiba, maka kau akan mendapatkan kebahagiaan yang selama ini kamu nantikan. Karena dia datang dengan segenap jiwa dan raganya. Dia datang untuk mencintai kamu seluruhnya dan semua yang ada padamu.

Semua kelebihanmu, semua kekuranganmu dan keburukanmu. Ia tidak akan pernah meninggalkanmu hanya karena kau memiliki kekurangan. Seseorang yang seperti pasti akan ada dihidupmu dan pasti akan kamu dapatkan kelak.

Datang Bukan Atas Dasar Kelebihan Yang Kamu Miliki Melainkan Untuk Merangkul Kekurangan Yang Kamu Miliki

dramabeans.com

Percayalah kelak yang akan datang kepadamu akan selalu mencintaimu tanpa pernah melihat kekuranganmu. Karena ia datang bukan dasar kelebihan yang kamu miliki melinkan karena untuk merangkul kekuranganmu.

Ia datang untuk menyempurnakan kekuranganmu dan untuk menutupi kekuranganmu dengan kelebihan yang kamu miliki. Hingga saat itu tiba kau hanya perlu terus bersabar dan teguh pendirian untuk tetap menunggunya.

Percayalah Dia Akan Mencintai Kamu Dengan Semua Yang Ada Pada Dirimu Tanpa Terkecuali

dramabeans.com

Tetaplah menunggu selagi dia belum datang menemuimu. Kau harus yakin dan percaya bahwa dia akan datang kepadamu, mencintaimu dengen segenap jiwa dan raganya.

Percayalah bahwa dia akan mencintaimu dengan semua yang ada pada dirimu tanpa terkecuali. Seberapa pun buruknya kamu dimata orng lain, dia pasti akan merassa bangga memilikimu.