10 Cara Paling Ampuh Untuk Membuat Hubunganmu Dengan si dia Semakin Bermakna




Rahasia untuk membuat hubunganmu dengan si dia semakin dekat dan semakin berrmakna sebenarnya ada dalam diri kamu sendiri. Hanya saja mungkin kamu tidak menyadarinya atau kurang mengetahui bagaimana memanfaatkannya.

Tidak ada mantara khusus untuk memanfaatkanya, caranya cukup dengan menjadi dirimu sendiri. Kamu hanya perlu melakukan beberapa hal berikut ini dan tidak perlu repot-repot minta bantua orang lain.

www-compressed

1. Dalam situasi apapun kamu harus selalu bisa melakukan yang terbaik dan bisa mengambil keputusan yang paling nyaman untuk bersama.

2. Tidak perlu peduli dengan apa yang orang katakan, dan akan lebih memilih untuk mengikuti apa yang menurut kamu yang terbaik, lalu mengkomunikasikannya dengan si dia. Kamu tidak perlu peduli dengan apa yang orang lain pikirkan dengan hubungan kamu yang penting adalah bagaimana kamu menjaga hubungan kamu.

3. Cobalah pahami apa yang pasangan kamu sukai

4. Jangan berusaha untuk mengubah atau mengatur-ngatur pasanganmu

5. Jangan pernah membela dirimu saat sedang marah, pergilah untuk menenangkan dirimu dulu. Jika tidak berikan kesempatan bagi pasanganmu untuk menenangkan dirinya juga agar sama-sama saling memikirkan jalan keluar dari masalahmu.

6. Selalu mengutamakan apa yang benar untuk kamu. Jangan berpura-pura untuk menjadi seperti orang lain atau yang tidak kamu inginkan. Jika kamu tidak tahu dengan apa yang harus kamu lakukan, maka jangan menjanjikan ketidak pastian. Karena pasanganmu menghargai kejujuran dan apa adanya kamu.

7. Carilah cinta yang bisa menerima segala sesuatunya yang ada pada dirimu. Jika kamu tidak bisa menemukan cinta yang bisa membuat kamu tetap menjadi diri kamu sendiri maka kamu tidak akan pernah bisa berkembang dan tak akan pernah bisa memberikan apapun untuk orang-orang disekitar kamu.

8. Jangan berusaha untuk menjadi orang yang penuh kasih. Berusahalah untuk menjadi orang yang tulus. Karena ketulusanmu bisa menjadi cinta. Sementara menjadi orang yang penuh kasih hanya akan membuatmu menjadi orang yang romantis saja. Dan romantisme itu tidak selalu menjadi sesuatu yang diinginkan jika hanya kepura-puraan.

9. Cobalah untuk selalu berfikir postif pada pasangan kamu, karena kesalahan dan miskomunikasi akan terjadi, dan jika saat itu terjadi jangan sampai membiarkan dirimu menggap pasanganmu adalah orang yang jahat.

10. Berusahalah untuk menjadi seseorang yang selalu bisa memaafkan